Arti Why Not Fuji

Arti Kata Why Not Fuji
Arti Kata Why Not Fuji

Apa arti why not Fuji yang saat ini menjadi istilah yang viral di media sosial TikTok?

Sebagai salah satu media sosial yang sangat terkenal, TikTok menghadirkan banyak hal menarik. Sudah pasti kamu bisa melihat berbagai macam konten yang setiap hari pasti selalu ada orang yang mengunggah konten baru.

Kamu juga bisa melihat beberapa akun yang menjual produk tertentu melalui TikTok.

Hal menarik lainnya dari media sosial yang satu ini adalah munculnya beberapa istilah yang kemudian menjadi bahasa gaul. Tidak sedikit pengguna TikTok yang merasa bingung karena mereka belum pernah mendengar istilah tersebut.

Baru-baru ini ada sebuah istilah bernama why not Fuji. Lalu apa sebenarnya maksud dari istilah tersebut? Berikut ini kami berikan penjelesan mengenai arti dari kata tersebut secara lengkap.

Arti Why Not Fuji

Bagi pengguna TikTok mungkin kamu pernah melihat ada seseorang yang menggunakan kata why not Fuji pada komentar.

Ada juga yang menjadikannya sebagai caption. Kata ini membuat banyak pengguna TikTok bertanya-tanya mengenai maksud atau arti yang terkandung di dalamnya.

Perlu kamu tahu bahwa kata why not Fuji ini muncul pasca diselenggarakannya TikTok Awards Indonesia 2022 beberapa waktu yang lalu.

Fuji merupakan seorang publik figur yang namanya langsung melambung setelah kejadian yang menimpa artis Vanessa Angel. Hal ini karena Fuji merupakan sosok yang sangat dekat dengan mendiang Vanessa.

Fuji juga terkenal karena kabarnya dia sedang menjalin hubungan dengan adik Atta Halilintar yang bernama Thoriq Halilintar.

Adapun awal mula munculnya why not Fuji ini pada saat momen Boy William memberikan pertanyaan pada Thoriq Halilintar ketika ajang TikTok Awards 2022.

Boy bertanya kepada Thoriq ‘Why Fuji?’  kemudian Thoriq menjawabnya dengan ‘Why Not Fuji?’. Pertanyaan tersebut memiliki arti bahwa Thoriq tidak salah memilih Fuji sebagai pacarnya.


Demikian informasi tentang kata why not Fuji. Sekarang kita tahu maksud dan asal mula munculnya kata tersebut. semoga bermanfaat.

Admin Kompiwin
Aktif menulis di kompiwin.com sejak tahun 2014. Dan sekarang kompiwin sudah memasuki tahun ke-delapan. Semoga memberi manfaat untuk pembaca semua.