Ternyata Inilah, Arti dan Maksud Kata ‘GWS’ di WhatsApp

Ternyata Inilah, Arti dan Maksud Kata 'GWS' di WhatsApp 1

Sekarang kami akan menjelaskan seputar arti GWS. Istilah-istilah baru memang kerap bermunculan di media sosial.

Apalagi ketika media sosial memiliki jumlah pengguna yang banyak sehingga memungkinkan banyak istilah baru bermunculan.

Ini juga membuat orang lain merasa bingung dengan maksud dari istilah tersebut. Mungkin kamu sering melihat orang-orang yang memberikan komentar di Instagram, TikTok, atau media sosial lainnya dengan kata atau istilah yang baru kamu dengar.

Hal yang sama berlaku di WhatsApp. Ada istilah yang sering diucapkan pada momen tertentu. Istilah tersebut adalah GWS. Bahkan ada juga yang menggunakan istilah ini sebagai status WhatsApp. (Baca Juga : Cara Izin Tidak Masuk lewat WhatsApp)

Lalu apa maksud GWS di WhatsApp tersebut?

Arti GWS di WhatsApp

Mungkin banyak dari kalian sudah tahu arti kata GWS. Sebenarnya ini bukan istilah baru karena sudah ada sejak beberapa tahun yang lalu. Akan tetapi, mungkin saja baru dibahas kembali karena masih banyak yang belum tahu artinya.

Ternyata Inilah, Arti dan Maksud Kata 'GWS' di WhatsApp 2

GWS adalah singkatan dari istilah bahasa Inggris yaitu Get Well Soon. Jika diterjemahkan ke Bahasa Indonesia artinya ‘semoga cepat sembuh’. Dari artinya mungkin kamu sudah paham kapan kamu harus menggunakan istilah tersebut.

Jadi, kata GWS ini merupakan singkatan yang digunakan untuk mendoakan teman atau orang lain yang sedang sakit. Kamu bisa menggunakan kata tersebut untuk memberi support pada teman yang sedang sakit.

Akhir Kata

Demikian informasi tentang GWS. Kesimpulannya, kamu bisa menggunakan kata tersebut kepada teman yang sedang sakit. Namun perhatikan juga kapan kamu harus menggunakan kata tersebut dan jangan memakai istilah ini dalam kondisi formal. Semoga bermanfaat.

Bagikan:
Photo of author

Admin Kompiwin

Aktif menulis di kompiwin.com sejak tahun 2014. Dan sekarang kompiwin sudah memasuki tahun ke-delapan. Semoga memberi manfaat untuk pembaca semua.

Tinggalkan komentar