Arti ‘Cupapi Munyanyo’ atau ‘Chupapi Munyanyo’ di TikTok

Arti 'Cupapi Munyanyo' atau 'Chupapi Munyanyo'
Arti 'Cupapi Munyanyo' atau 'Chupapi Munyanyo'

Banyak orang yang saat ini menggunakan istilah maupun tagar yang terkesan tidak jelas. Mereka menggunakannya di beberapa aplikasi media sosial seperti Twitter, YouTube, maupun TikTok.

Salah satu istilah yang saat ini banyak diperbincangkan adalah ‘Cupapi Munyanyo’ atau ada juga yang mengatakan ‘Chupapi Munyanyo’.

Istilah ini beberapa kali diucapkan oleh pengguna TikTok dengan akun @jaykindafunny8 atau yang lebih dikenal dengan sebutan Jay.

Dia menggunakan frasa tersebut ketika melakukan prank pada orang lain di ruang publik. Namun, beberapa prank-nya terlihat seperti sudah diatur sebelumnya alias settingan.

Namun, ada juga yang mengatakan bahwa istilah ‘Cupapi Munyanyo ini’ pertama kali diucapkan oleh para prankster yang ada di YouTube.

Kemudian TikTok-lah yang kemudian membuat istilah ini semakin terkenal. Pada akhirnya, membuat orang penasaran sebenarnya apa maksud dari frasa tersebut.

Beberapa orang malah mengira bahwa istilah ini berasal dari Bahasa Spanyol dan juga Tagalog. Beberapa lainnya mengira bahwa frasa tersebut tidak memiliki arti.

Mereka hanya sekadar mengucapkannya hanya untuk membuat orang-orang bingung dan bertanya maksud dari frasa tersebut.

Penjelasan Arti ‘Cupapi Munyanyo’

Lalu apa arti yang sebenarnya dari ‘Cupapi Munyanyo’ ? Sebenarnya menemukan arti dari frasa ini cukup sulit.

Namun, jika kamu mengetik kata ‘Cupapi Munyanyo’ dan bukan ‘Chupapi Munyanyo’ di Google Translate, kamu akan menemukan bahwa kata ini berasal dari bahasa Sesotho yang berarti ‘secangkir teh’ dan bisa juga bermakna ‘di pagi hari’.

Kata Viral 'Cupapi Munyanyo' atau 'Chupapi Munyanyo' Di TikTok
Kata Viral ‘Cupapi Munyanyo’ atau ‘Chupapi Munyanyo’ Di TikTok

Tentu terjemahan tersebut terkesan lucu dan akan lebih masuk akal jika frasa ini berasal dari gabungan dari Bahasa Spanyol dan Latin, di mana:

  • Chu = Chupar/Chupa berasa dari Bahasa Spanyol atau Portugis
  • Papi dari Bahasa Spanyol
  • Munyanyo = Munanyo dari Bahasa Latin

Arti yang Sebenarnya dari ‘Cupapi Munyanyo’

Namun, jika kamu mengetahui arti yang sebenarnya, kemungkinan besar kamu akan terkejut. Jika diterjemahkan dari Bahasa Spanyol ke Bahasa Indonesia, arti kata ‘chupar atau chupa’ bermakna ‘menghisap’.

Sementara ‘papi’ memiliki arti ‘bapak/ayah’. Ketika kedua kata tersebut digabungkan dan diterjemahkan ke Bahasa Inggris, maka artinya ‘su** dady’.

Kemudian untuk ‘monano’ atau ‘moneno’ jika diterjemahkan ke Bahasa Indonesia maka artinya ‘alat kelamin pria’, begitu yang dijelaskan oleh salah satu pengguna Twitter.

Kata Viral TikTok Lainnya :

Arti ‘Cupapi Munyanyo’ atau ‘Chupapi Munyanyo’
Arti XYZBCA
Arti CR
Arti Kata Tap PP
Arti Kata KKTBSYS
Arti Kata Sapaan Ngab

Demikian informasi yang bisa kami sampaikan. Kesimpulannya, arti ‘chupapi’ bermakna ‘su** dady’ sementara ‘munanyo’ bermakna ‘a big co**’.

Jadi, frasa tersebut tidak boleh diucapkan dalam percakapan sehari-hari. Kamu juga sebaiknya tidak perlu mengucapkannya. Semoga bermanfaat.

Admin Kompiwin
Aktif menulis di kompiwin.com sejak tahun 2014. Dan sekarang kompiwin sudah memasuki tahun ke-enam. Semoga memberi manfaat untuk pembaca semua.