Arti Bahasa Gaul Feeling Lonely yang Viral

Arti Feeling Lonely yang Viral

Apakah kamu sudah tahu arti feeling lonely yang saat ini banyak digunakan dalam percakapan bahasa gaul? Istilah tersebut memang tengah banyak yang menggunakannya,  khususnya para anak mudah.

Istilah ini juga bisa kamu temukan pada media sosial di mana beberapa netizen menggunakannya baik  di kolom komentar maupun sebagai caption.

Seperti yang kita tahu bahasa terus berkembang. Terkadang apa yang tidak pernah diucapkan dulu namun sekarang malah muncul istilah-istilah baru.

Selain itu, terkadang ada juga istilah yang dulu sudah ada namun tidak seramai seperti sekarang. Lalu bagaimana dengan feeling lonely? Berikut pembahasannya.

Arti dan Maksud Felling Lonely ?

Jika kamu memperhatikan, feeling lonely memang merupakan istilah yang berasal dari bahasa Inggris. Beberapa hari ini media sosial memang tengah dihiasi oleh banyaknya orang yang menggunakannya.

Lalu apakah feeling lonely memiliki arti yang sama ketika kamu terjemahkan ke Bahasa Indonesia? Ketika kamu terjemahkan satu per satu, feeling memiliki arti perasaan sementara lonely mempunyai arti kesepian.

Dengan kata lain, feeling lonely merupakan sebuah kondisi yang menunjukkan seseorang sedang sendirian atau kesepian. Tentu saja suasana seperti ini tidak diinginkan dan tidak jarang orang yang terlalu sering sendirian membuatnya frustrasi.

Lalu apa kaitannya feeling lonely dengan bahasa gaul? Feeling lonely tersebut biasanya digunakan sebagai ungkapan untuk menyatakan bahwa kamu sangat bucin ke pasanganmu. Kamu tidak ingin jauh-jauh dari pasanganmu tersebut karena ini membuatmu akan merasa kesepian.

Tentu kondisi ini sangat dirasakan oleh mereka yang menjalani hubungan LDR. Tidak bisa bertemu sesuka hati melainkan harus menunggu momen tertentu. Kemungkinan besar orang yang menjalani hubungan LDR ini akan merasa kesepian.

Akhir Kata

Sekian pembahasan tentang arti feeling lonely. Jadi, ini merupakan sebuah istilah yang menunjukkan kondisi atau perasaan kesepian yang dialami seseorang.

Biasanya terjadi oleh mereka yang menjalani hubungan jarak jauh atau karena memang terlalu bucin ke pasangannya. Semoga bermanfaat.

Bagikan:
Photo of author

Admin Kompiwin

Aktif menulis di kompiwin.com sejak tahun 2014. Dan sekarang kompiwin sudah memasuki tahun ke-delapan. Semoga memberi manfaat untuk pembaca semua.

Tinggalkan komentar