Arti Kata Spill Di TikTok

Arti Kata Spill Di TikTok
Arti Kata Spill Di TikTok

Kamu sering melihat kata spill di TikTok? Kata ini memang mulaiΒ  banyak yang menggunakannya di media sosial, salah satunya adalah TikTok.

Bagi mereka yang baru mendengar kata ini sudah pasti betanya-tanya kira-kira apa arti dari kata tersebut. Jika kamu termasuk salah satu yang penasaran, maka kamu berada di tempat yang tepat.

Arti Spill dalam Bahasa Inggris

Sebenarnya kata spill dalam bahasa Inggris memiliki arti tumpah. Kata ini juga kerap disusun bersamaan dengan kata-kata lainnya sehingga menjadi sebuah idiom.

Jika kata spill dirangkai menjadi sebuah idiom, maka menimbulkan sebuah makna yang dalam. Ada percakapan yang kerap kita gunakan yaitu spill the tea.

Memang jika kita menerjemahkan per kata maka artinya adalah menumpahkan teh. Akan tetapi, jika kata arti diterjemahkan sebagai sebuah idiom, maka artinya adalah membuka rahasia atau kebenaran.

Arti Spill di TikTok

Lalu bagaimana dengan kata spill yang ada di aplikasi TikTok? Kata ini juga bukan memiliki arti menumpahkan maupun tumpah.

Ramai Digunakan, Inilah Arti Kata Spill Di TikTok - Arti Kata Spill Di TikTok
Ramai Digunakan, Inilah Arti Kata Spill Di TikTok

Kata spill yang ada di TikTok tidak jauh berbeda dengan spill the tea yang memiliki makna memberitahu rahasia atau kebenaran. Jadi, kita bisa menyimpulkan bahwa arti kata spill di TikTok adalah memberitahu.

Kata ini dapat kamu gunakan ketika kamu ingin meminta seseorang untuk memberitahu sebuah kebenaran atau fakta tentang hal yang ingin kamu ketahui.

Lalu bagaimana cara untuk menggunakan kata spill tersebut? Berikut ini penjelasannya.

Cara Menggunakan Spill di TikTok

Untuk menggunakan kata TikTok di aplikasi TikTok adalah sebagai berikut:

  1. Aku kayaknya ketinggalan beritanya deh, spill dong kalau ada yang ngerti (aku belum tahu mengenai gosip itu, kasih tahu siapa saja yang ngerti)
  2. Spill nomor hp dong (kasih tahu nomor HP dong)

Itulah informasi mengenai istilah spill dan bagaimana cara menggunakannya. Semoga bermanfaat.

Admin Kompiwin
Aktif menulis di kompiwin.com sejak tahun 2014. Dan sekarang kompiwin sudah memasuki tahun ke-enam. Semoga memberi manfaat untuk pembaca semua.