Template Kartu Ucapan Natal Word [+ File]

Template Kartu Ucapan Natal Word

Bagi yang mencari kartu ucapan natal, kita punya template yang bisa kamu unduh secara gratis. File template bisa diedit dengan mudah melalui Microsoft Word, tinggal kamu masukkan kata-kata dalam ucapan kartu natal dan sertakan juga siapa nama pengirim bila perlu.

Di jaman yang sudah modern seperti saat ini, mengirim kartu ucapan natal cukup melalui media sosial. File template dapat disimpan dalam bentuk JPG, agar penerima lebih mudah membaca kartu tersebut karena formatnya general.

Sebelum mengedit template kartu ucapan natal, pertama siapkan terlebih dahulu kalimat di dalam kartu sebagai pengantar pesan kita. Pastikan kalian juga sudah memiliki aplikasi Microsoft Office (boleh install Office 2010 atau install Office 2013), karena template kartu ucapan natal yang akan kami bagikan ini dalam format DOCX.

Kata-Kata Ucapan Natal

1 Template Ucapan Natal - Template Kartu Ucapan Natal Word

Selayaknya sebuah kartu ucapan natal, di dalamnya tentu harus disampaikan pesan perayaan hari natal. Sebagai bentuk menyerukan pesan suci dan khidmat, bisa dikemas dalam bentuk susunan kalimat formal.

Template kartu ucapan natal ini, dapat dikirim kepada orang tua, saudara, lembaga, atasan, teman dan lainnya.

Bagi yang bingung penyampaian kata untuk sebuah kartu ucapan natal, kita berikan beberapa contoh dibawah ini:

“Selamat menyambut Hari Natal dan semoga Tuhan mengisi hidupmu dengan cinta, sukacita, dan kedamaian bagimu. Selamat hari Natal.”

“Selamat menyambut Hari Natal. Natal membawa damai, sukacita, pengharapan dan berkat yang berkelimpahan. Mari kita rasakan damai di malam Natal yang indah ini.”

” Damai Kristus hadir melingkupi kita. damai Natal tahun ini menyertai seluruh umat dan kebahagiaannya senantiasa dirasakan karena Tuhan telah hadir dan menyapa kita.”

“Semoga Tuhan mengisi hidupmu dengan cinta, sukacita, dan kedamaian di Natal ini dan sepanjang Tahun Baru.”

Download Template Kartu Ucapan Natal

2 Tampilan Ucapan Natal - Template Kartu Ucapan Natal Word

Diatas hanya sebagian saja ucapan natal sebagai bahan edit template di bawah. Selebihnya kamu bisa buat dengan kalimat yang menyentuh dan hikmat sebagai bentuk perayaan natal spesial ini.

Kita akan berikan link download template kartu ucapan natal dengan format DOCX, dengan ini kamu bisa mudah mengedit dan mengeksportnya dengan Microsoft Word.

Setelah kamu download lewat link di atas, buka file tersebut menggunakan Microsoft Word. Setelah itu edit dan sesuaikan bagian yang kamu inginkan.


Akhir Kata

Selamat Natal 2022 bagi umat yang merayakan, dan selamat tahun baru bagi kita semua. Khusus memperingati perayaan tersebut, kita siapkan template kartu ucapan natal dalam bentuk file Word. Download dan sesuikan kembali dengan kebutuhanmu. Semoga bermanfaat. 

Bagikan:
Photo of author

Ivan Aveldo

Suka hal yang bertopik teknologi.

Tinggalkan komentar