Selamatkan Jerapah (Jawaban Brain Out Level 40)

Selamatkan Jerapah - Jawaban Brain Out Level 40
Selamatkan Jerapah - Jawaban Brain Out Level 40

Bingung mencari jawaban game Brain Out level 40 ? Dimana pertanyaannya game tersebut adalah bagaimana cara selamatkan jerapah yang berada di dalam penjara / kurungan.

Brain Out memiliki banyak sekali pemain, karena memang di setiap level kita disuguhkan soal-soal yang menantang dan membuat penasaran. Tapi jika bingung seperti ini rasanya ingin menemukan jawaban secepatnya.

Untuk menyelesaikan level 40 ini dan menyelamatkan jerapah dari jeruji besi. Kita sebagai pemain diharuskan untuk mencari kunci untuk membuka gembok yang berada di pintu jeruji bersi tersebut. Nah, bagaimana cara menemukan kunci tersebut dan berada dimana ?

Kunci Selamatkan Jerapah Soal Brain Out Level 40

Pada soal terdapat jerapah yang sedang terkurun di dalam penjara besi. Kemudian ada gambar palu, batu, sarung tinju, dan ember kosong. Dan kita diharuskan untuk mencari letak posisi kunci ada dimana?

Kunci jeruji jerapah berada di balik gambar ember. Silahkan kamu tap ember tersebut dan kamu akan menemukan kunci untuk menyelematkan jerapah yang berada di dalam kurungan.

Jika sudah menggeser ember tersebut maka kunci akan terlihat dan silahkan kamu geser kunci tersebut menuju ke gembok penjara. Secara otomatis kamu sudah menyelamatkan jerapah dari dalam kurungan. Untuk yang masih bingung bisa lihat gambar di bawah ini :

Tap pada Ember - Jawaban Brain Out Level 40
Tap pada Ember

 

Geser Kunci ke Gembok - Jawaban Brain Out Level 40
Geser Kunci ke Gembok

Mungkin sebagian dari kita akan terkejut, ternyata letak kuncinya ada disitu to. Tapi memang itulah jawabannya untuk soal Brain Out level 40 ini.

Semoga dengan membaca artikel ini, kamu dapat menyelesaikan soal Brain Out level 40 ini. Dan kita akan bahas jawaban-jawaban soal Brain Out untuk level lainnya. Semoga membantu 😃😃😃

Admin Kompiwin
Aktif menulis di kompiwin.com sejak tahun 2014. Dan sekarang kompiwin sudah memasuki tahun ke-enam. Semoga memberi manfaat untuk pembaca semua.