EVOS Loading Screen Full Roster Mobile Legends

Evos Loading Screen Full Roster

Kalau kamu merasa bosan dengan loading screen Mobile Legends mungkin kamu bisa mencoba EVOS Loading Screen Full Roster.

 

Loading screen adalah halaman yang muncul sebelum memasuki permainan Mobile Legends dan terkadang penampilan loading screen tersebut bisa tampak membosankan.

Apalagi mengingat selagi menunggu permainan untuk dimulai, loading screen adalah halaman yang sering dilihat.

Tentunya menarik jika kita dapat mengubah tampilan loading screen menjadi tampilan baru yang berbeda dari biasanya.

Nah, bagi kamu yang pecinta EVOS bisa mengganti loading screen milik kamu dengan gambar EVOS Loading Screen Full Roster Mobile Legends di MPL Season 7.

Bagi kalian para penggemar EVOS tentunya wajib untuk menggunakan loading screen ini. Bagi para penggemar team lain juga tidak masalah karena metodenya sama, hanya saja filenya berbeda.

Namun, kali ini kami akan membahas dan memberikan link pada logo EVOS saja. 

Caranya juga sangat mudah dan tidak perlu repot-repot. Nah, apakah pembaca sekalian penasaran dengan cara pasang EVOS Loading Screen Full Roster Mobile Legends ini?

Kalau jawaban iya, tepat sekali karena pada artikel kali ini kami akan membahas mengenai hal tersebut dan menjelaskan cara pemasangannya. Langsung saja kita simak di bawah ini.

EVOS Loading Screen Full Roster

Dengan memasang EVOS Loading Screen Full Roster ini, saat kamu membuka permainan Mobile Legends, loading screen-nya akan muncul logo serta video dari EVOS. Pada loading screen EVOS ini juga terdapat video dari roster atau pemain Evos yang berlaga di MPL Season 7.

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya kalau cara pemasangannya sangatlah mudah. Jadi, tidak ada salahnya bagi pembaca untuk mencoba pemasangan EVOS Loading Screen Full Roster di permainan Mobile Legends kalian.

Namun, perlu diketahui sebelum mencoba memasang EVOS Loading Screen Full Roster ini kalau proses ini hanya bisa dilakukan di handphone Android saja. Alasannya karena handphone Android lebih mudah diubah dan tambahkan, sementara iOS lebih sulit. 

Dengan mengubah penampilan loading screen milik kamu menjadi baru, tentunya tampilannya akan menjadi lebih epik dan menarik. Tidak lupa, hal ini juga membuat Mobile Legends milik kamu menjadi berbeda dengan orang-orang lainnya.

Cara Download Loading Screen Evos

Untuk mengunduh loading screen Evos, kamu cukup klik link berikut yang akan kami berikan. Pemasangannya juga sangat mudah, siapkan saja handphone milik kalian dan unduh link di bawah ini.

Download Disini

Kalau sudah mengunduh file yang sudah disediakan, kalian bisa langsung mengikuti tutorial cara memasang Evos Loading Screen Full Roster Mobile Legends di bawah ini.

Evos Loading Screen Full Roster Mobile Legends

Butuh aplikasi Zolaxis Patcher untuk melakukan Drone View ? Silahkan unduh melalui link disini.

Cara Memasang EVOS Loading Screen Full Roster ML

Untuk pemasangan loading screen Mobile Legends EVOS ini sangat mudah. Kamu hanya perlu copy paste file loading screen ke dalam file permainan Mobile Legends yang berada di handphone kalian.

Berikut ini merupakan cara menggunakan EVOS Loading Screen Full Roster.

  1. Pertama-tama unduh terlebih dahulu aplikasi untuk mengekstrak file loading screen EVOS yang sudah kamu unduh. Coba gunakan aplikasi ZArchiver agar lebih mudah.EVOS Loading Screen Full Roster Mobile Legends 4
  2. Selanjutnya setelah kamu selesai mengunduh file loading screen EVOS yang sudah kami berikan. ekstrak file EVOS LOADING SCREEN FULLROSTER.zip tersebut.
  3. Klik folder EVOS Loading Screen yang muncul dari hasil ekstrak, kemudian pilih folder EVOS Loading. Copy file tersebut
  4. Selanjutnya masuk ke bagian penyimpanan internal lalu pilih file Android.EVOS Loading Screen Full Roster Mobile Legends 5
  5. Selanjutnya klik folder data, kemudian cari file com.mobile.legends. Dilanjutkan dengan klik files dan dragon 2017, terakhir klik folder bertuliskan assets. Paste file yang tadi sudah dicopy ke dalam folder tersebut.EVOS Loading Screen Full Roster Mobile Legends 6
  6. Buka file Mobile Legends milik kamu dan cek apakah penampilan loading screen milik kamu sudah berubah.
  7. Keren kan ?
Hadir aplikasi New Imoba 2021 yang dapat mengganti skin hero Mobile Legends secara gratis. Dapat aplikasinya melalui link download ini.

Penutup

Nah, begitulah cara pasang EVOS Loading Screen Full Roster Mobile Legends. Bagaimana? Tidak sulit untuk dilakukan bukan ?

Kalau begitu silahkan pembaca coba masing-masing dan semoga artikel kali ini bermanfaat bagi pembaca.

Indakhila Vidya Putri
Mahasiswa dari Universitas Multimedia Nusantara dan saat ini suka membuat tips-tips seputar teknologi. Sebelum menulis, tips-tips tersebut saya coba terlebih dahulu.