Lokasi Mural Genshin Impact

Lokasi Mural Genshin Impact
Lokasi Mural Genshin Impact

Genshin Impact merupakan game RPG yang populer. Di sini kamu akan diajak untuk menjelajahi dunia.

Dikarenakan termasuk game open world membuat banyak orang ingin memainkannya. Game yang bertema sihir dan juga fantasi ini selalu memberikan kepuasan bagi siapa saja yang memainkannya.

Bahkan kamu akan mendapatkan berbagai pengalaman baru ketika memainkan Genshin Impact.

Ketika kamu menjelajah dunia, kamu akan bertemu dengan peri-peri kecil. Kamu bisa berinteraksi dengan para peri cantik tersebut untuk menemukan sebuah rahasia.

Namun, jangan lupa membeli hati karena tidak sedikit juga peri yang malah membawa bahaya.

Lokasi Mural di Game Genshin Impact

Salah Satu Lokasi Mural Genshin Impact - Lokasi Mural Genshin Impact
Salah Satu Lokasi Mural Genshin Impact

Setiap game pasti memiliki misinya masing-masing. Begitu juga dengan Genshin Impact. Salah satu misi yang ada di game tersebut adalah kamu harus bisa menemukan lokasi mural.

Sebenarnya misi ini tidak terlalu sulit. Kamu tinggal mengikuti beberapa langkah di bawah ini.

  1. Lokasi mural yang pertama, silakan menuju ke Nameless Isle. Kamu bisa langsung menemukan mural di pulau ini. Biasanya mural ada di sisi lain dari laut maupun pulau.
  2. Lokasi yang kedua berada di Twinning Isle. Namun ketika kamu mencari mural di sini, mungkin kamu juga harus menghadapi musuh. Jadi, siapkan peralatan bertempurmu.
  3. Kemudian untuk loksai ketiga ada di Broken Isle. Lokasinya sama dengan mural lainnya yaitu ada di sisi lain dari pulau maupun laut.
  4. Pada lokasi keempat ini terbilang unik. Mengapa? Karena ada di tengah-tengah Twinning Isle serta Broken Isle. Jadi, kamu jangan sampai melewatkannya.
  5. Lokasi yang terakhir adalah di Minacious Isle. Sebuah pulau terpencil namun terdapat banyak keindahan di dalamnya. Lokasinya juga sama dengan mural lainnya.

Demikian informasi seputar beberapa lokasi mural yang ada di game Genshin Impact. Sekarang kamu tinggal mencari mural tersebut berdasarkan lokasi yang sudah kami berikan. Semoga bermanfaat.

Admin Kompiwin
Aktif menulis di kompiwin.com sejak tahun 2014. Dan sekarang kompiwin sudah memasuki tahun ke-enam. Semoga memberi manfaat untuk pembaca semua.