Kapan Game Undawn Hasil Collab Garena dan Tencent Rilis?

Kapan Game Undawn Rilis
Kapan Game Undawn Rilis

Beredar kabar bahwa Garena dan Tencent berkolaborasi dan berhasil membuat game baru. Kita tahu bahwa Garena merupakan sebuah platform yang terkenal telah merilis berbagai game papas atas.

Kita bisa memainkan game dari Garena tersebut baik melalui PC maupun smartphone.

Sementara itu, Tencent Holdings Ltd atau yang biasanya disebut Tencent adalah sebuah perusahaan induk dari seorang konglomerat China yang banyak menyediakan layanan serta produk yang berkaitan dengan internet.

Kabar adanya collab yang dilakukan keduanya menghasilkan sebuah game yang bernama Undawn.

Pengumuman terkait perilisan game tersebut diumumkan oleh Garena di Garena World 2021. Dengan kata lain, kabar mengenai kolaborasi tersebut bukan rumor atau isu belaka melainkan memang benar adanya.

Sekadar informasi bahwa Garena World merupakan sebuah ajang ESport paling besar yang digelar di Asia Tenggara.

Kabar lainnya adalah game tersebut juga digarap oleh Tencent yang sebelumnya terkenal karena mengembankan PUBG Mobile.

Di sisi lain, kita semua tahu bahwa PUBG Mobile dan Free Fire merupakan game yang saling bersaing untuk menjadi  yang terbaik.

Game Undawn, Hasil Kolaborasi Garena dan Tencent

Game Undawn bisa dinimati di beberapa platform seperti Android, iOS, maupun PC. Game ini termasuk game kategori open – World Zombie Survival.

Game Undawn - Kapan Game Undawn Rilis
Game Undawn

Game ini akan mengajakmu untuk menjelajahi sebuah dunia Pasca – Apokaliptik yang di dalamnya terdapat banyak zombie. Untuk mode yang terdapat di Undawn yaitu PvP atau Player vs Player dan PvE atau Player vs Environtment.

Di game ini, para pemain juga akan bekerja sama dengan pemain lainnya untuk mengalahkan para zombie. Selain mengalahkan zombie, kamu juga akan diajak untuk melindungi pemain lain.

Beberapa latar belakang yang ditampilkan di game ini yaitu hutan dan perkotaan.

Kapan Undawn Rilis?

Setelah semua penjelasan di atas, banyak orang bertanya kira-kira kapan game ini akan rilis? Game ini dikabarkan menjalankan tes Pra – Alfa pada akhir April 2021. P

endaftaran bagi pemain yang ingin mencobanya bisa langsung mendaftar ke situs resmi. Namun untuk pengujiannya hanya dilakukan di perangkat Android.

Sementara tanggal pasti rilisnya untuk umum masih belum diumumkan. Kita tunggu saja sampai ada kabar terbaru mengenai tanggal rilis game Undawn yang kita sudah tidak sabar ingin memainkannya.

Demikian adalah informasi terkait dengan perlisan game Undawn yang belum pasti tanggal dan bulannya. Semoga game hasil kolaborasi antara Garena dan Tencent ini dapat segera rilis dan meramaikan e-sport di Indonesia.

Admin Kompiwin
Aktif menulis di kompiwin.com sejak tahun 2014. Dan sekarang kompiwin sudah memasuki tahun ke-enam. Semoga memberi manfaat untuk pembaca semua.