Apakah Free Fire Collabs Dengan BTS ?

Penjelasan Collabs Free Fire dan BTS
Penjelasan Collabs Free Fire dan BTS

Bagi kamu yang sudah memainkan Free Fire cukup lama, kamu tahu bahwa game ini kerap melakukan collabs (kolaborasi).

Sebelumnya kita tahu bahwa Free Fire berkolaborasi dengan Attack on Titan dan Cristiano Ronaldo. Belakangan ini muncul kabar bahwa game besutan Garena itu tengah berkolaborasi dengan salah satu boyband paling fenomenal yaitu BTS.

Tidak sedikit yang kemudian menanyakan apakah memang kabar tersebut hanya sekadar rumor atau memang kenyataan. Untuk mengetahui informasi tersebut, silakan simak penjelasan berikut ini.

Kabar FF Collabs dengan BTS

Bagi pemain Free Fire sejati, pasti sudah tahu kira-kira game ini pernah collabs dengan siapa saja.

Beberapa kolaborasi yang pernah dilakukan yaitu Free Fire x Attack on Titan, Free Fire x One Punch Man, dan juga Free Fire x Money Heist.

Dengan kolaborasi yang pernah dilakukan tersebut, rasanya tidak mengherankan jika FF akan berkolaborasi dengan BTS.

Mau dapatin emote Let’s Go Free Fire secara gratis ? Ikuti tutorial dan tipsnya disini.

FF x BTS, Mitos atau Fakta?

Perlu kamu tahu bahwa hingga sekarang masih belum ada informasi secara jelas mengenai kepastian terkait kolaborasi tersebut.

Free Fire x BTS - Penjelasan Collabs Free Fire dan BTS
Free Fire x BTS

Garena Free Fire juga masih belum memberikan informasi secara resmi mengenai rencana tersebut.

Lalu bagaimana dengan kabar yang sudah menyebar? Tentu saja kabar tersebut tidak lebih dari sekadar meme. Bahkan tidak sedikit juga orang-orang yang menyebarkan berita ini melalui aplikasi TikTok.

Dengan kata lain, kita harus  menunggu informasi secara resmi dari Garena Free Fire. Jika memang kabar tersebut benar, Garena pasti akan memberikan pernyataan resmi.

Namun, tidak menutup kemungkinan collabs tersebut akan jadi kenyataan mengingat Free Fire sudah banyak melakukan kolaborasi sebelumnya.

Itulah informasi yang bisa kami sampaikan. Semoga bermanfaat.

Admin Kompiwin
Aktif menulis di kompiwin.com sejak tahun 2014. Dan sekarang kompiwin sudah memasuki tahun ke-enam. Semoga memberi manfaat untuk pembaca semua.