Lokasi Asli Keong Bergema Di Genshin Impact

Lokasi Asli Keong Bergema Di Genshin Impact
Lokasi Asli Keong Bergema Di Genshin Impact

Selain game-game seperti PUBG, Mobile Legends, dan Free Fire. Ternyata Genshin Impact juga menjadi salah satu game yang banyak dimainkan.

Terdapat event yang membuat para pemainnya tertarik dan tidak pernah bosan memainkan game ini. Sekarang ada event menarik bernama Gema Sebuah Cerita. Penasaran dengan event yang satu ini?

Sebelum mengetahui informasi lebih detail tentang Gema Sebuah Cerita, hal pertama yang harus kamu lakukan adalah dengan mengumpulkan keong gema.

Keong ini akan menjadi item yang harus kamu kumpulkan untuk mendapatkan beragam hadiah menarik. Untuk mendapatkan keong bergema tersebut, kamu harus mengetahui lokasinya.

Lokasi Keong Bergema Di Genshin Impact

Tentunya kamu tidak akan bisa mendapatkan keong bergema tanpa mengetahui lokasi aslinya.

 

Event Gema Sebuah Cerita - Lokasi Asli Keong Bergema Di Genshin Impact
Event Gema Sebuah Cerita

Untuk itu, kami akan membantumu menemukan keong bergema dengan menginformasikan beberapa lokasi aslinya seperti di bawah ini.

1. Di Pudding Isle

Lokasi pertama untuk mencari item tersebut adalah Pudding Isle. Ini merupakan lokasi umum dan banyak pemain Genshin Impact yang menuju lokasi ini pertama kali. Lebih tepatnya kamu dapat mencari keong bergema di bangunan yang roboh.

2. Di Teleport

Teleport adalah lokasi yang tidak jauh dari Pudding Isle. Jadi, setelah mendapatkan item di lokasi pertama, maka kamu bisa langsung menuju lokasi ini. Kamu bisa mencarinya dengan menyusuri bagian depan maupun belakangnya sampai akhirnya kamu mendapatkan item tersebut.

3. Twinning Isle

Lokasi ketiga untuk mendapatkan keong bergema adalah Twinning Isle. Lokasinya pun juga masih berdekatan dengan lokasi lainnya. Untuk mempermudah menemukan keong tersebut, silakan kamu cari di bebatuan.

4. Pulau Bawah

Silakan turun ke pulau yang ada di bawahnya dan dapatkan item. Hanya saja, kamu harus membasmi lawan yang akan menghalangimu untuk mendapatkan keong bergema di sini.

5. Broken Isle

Untuk mencapai Broken Isle, kamu memerlukan kapal karena memang lokasinya tidak bisa kamu jangkau hanya dengan berjalan kaki.

Nanti kamu harus memanjat tebing dan akan ada musuh yang sudah menunggumu. Jadi, kamu harus mengalahkannya terlebih dahulu. Setelah mengalahkan musuh, dapatkan keong bergema di peti terakhir.

Itulah beberapa lokasi penting untuk mendapatkan keong bergema. Setelah semua item terkumpul, kamu bisa langsung menukarnya untuk mendapatkan hadiah menarik. Semoga bermanfaat.

Admin Kompiwin
Aktif menulis di kompiwin.com sejak tahun 2014. Dan sekarang kompiwin sudah memasuki tahun ke-enam. Semoga memberi manfaat untuk pembaca semua.