Download Google Chrome Offline Installer

Download Google Chrome Offline Installer 4
Download Google Chrome Offline Installer

Zaman sekarang ini, internet adalah kunci utama dalam mengakses segala informasi apapun berskala luas. Akses berselancar di internet makin mudah karena sudah tersedia banyak browser unggulan yang ada di store maupun internet.

Dari sekian banyaknya aplikasi browser, Google Chrome termasuk yang paling jadi favorit banyak orang.

Maka dari itu kami akan memberikan ulasan download Google Chrome Offline Installer tanpa perlu akses jaringan ke internet.

Chrome masih satu perusahaan dengan Google, sehingga orang-orang sudah cukup kenal dekat dengan browser ini tanpa mereka perlu adaptasi layaknya pengguna baru.

Banyak alasan kenapa orang-orang memilih Chrome dibanding yang lain, yang pertama sistem pengoperasian browser cenderung ringan dan cepat.

Kasus yang sering ditemui di platform browser lain, baru buka beberapa tab sudah mengalami penurunan performa alias lemot. Apalagi jika user menambahkan banyak add ons.

Keunggulan yang berikutnya adalah pengguna dapat mencari keyword langsung di bagian bilah alamat. Bilah alamat yang dimaksud adalah tempat tulisan url link berada.

Saat kamu membuat sebuah website, maka di kotak bilah alamat ini yang akan muncul link url.

Tampilan Tab Samaran

Kemudian fitur menarik berikutnya yakni sudah tersedia mode penyamaran. Bila pengguna mengaktifkan mode berikut, maka segala riwayat penelusuran saat itu tidak akan terekam di jejak history.

Memiliki fitur update otomatis juga termasuk keunggulan Google Chrome. Aktivitas ini akan memudahkan pengguna tanpa perlu hunting versi terbaru di internet.

Berkaitan dengan pencarian file Google Chrome di internet, disini kita sudah menyediakan download Google Chrome Offline Installer.

Download Google Chrome Offline Installer

Tampilan Google Chrome

Opsi download installer Google Chrome secara Offline ini cocok buat perangkat yang belum memiliki aplikasi browser apapun karena mungkin masih baru atau bekas di install ulang.

Jadi kalian bisa gunakan perangkat kedua, mungkin perangkat komputer lain atau dengan bantuan HP sebagai perantara download Google Chrome Offline Installer, baru setelah itu transfer file dan install aplikasi browsernya.

Berikut link download Google Chrome Offline Installer :

Google Chrome Offline Installer 32-bit

Google Chrome Offline Installer 64-bit

Google Chrome Offline Installer untuk Macintosh


Akhir Kata

Sekarang kalian gak perlu bingung dan repot lagi cari file download Google Chrome Offline Installer di perangkat komputermu.

Diatas kita sudah sediakan file aplikasi versi terbaru untuk siap diinstall di perangkat masing-masing. Semoga bermanfaat.

Ivan Aveldo
Suka hal yang bertopik teknologi.