Cara Nonton Drakor Di Telegram

Cara Nonton Drakor Di Telegram 10
Cara Nonton Drakor Di Telegram

Akses yang makin luas, sanggup menjadi jalan keluar dari masalah yang sebelumnya sulit dijangkau oleh banyak orang.

Kalau kamu orangnya hobi banget nonton film, pasti sudah sangat biasa surfing website-website yang benar-benar menyediakan layanan streaming atau download film tersebut.

Sayangnya beberapa tahun belakangan ini, akses tersebut makin dibatasi. Banyak link website yang terkena razia dan berujung banned gak bisa lagi kita buka.

Alhasil muncul domain-domain baru yang mana cukup ambigu bagi admin, karena bikin oknum yang melihat peluang ini ingin memanfaatkan dengan cara mengisi domain website baru mereka yang mengatasnamakan streaming film menjadi lahan buat cybercrime.

Contohnya seperti memasukkan link malware, menyangkutkan website yang kita tidak inginkan, dan masih banyak lainnya.

Namun, sekarang sepertinya kamu sudah harap tenang, sebab ada satu platform media chat yang menyediakan link buat nonton film, apalagi buat film drakor yang banyak banget peminatnya.

Aplikasi tersebut bernama Telegram. Yap bener banget, bagi yang kaget mendengar kenapa Telegram bisa jadi wadah buat nonton film, itu karena sistem develop yang ditanamkan oleh pusat dimana mereka mengaplikasikan program bot & channel untuk merespon permintaan user dari segala kebutuhan.

Bot disini tidak hanya cuma buat nonton film aja loh, bahkan kamu bisa menggunakan bot tertentu untuk mengedit foto, memainkan game, translate bahasa, menghasilkan uang dan masih banyak lagi.

Berikut akan kita sediakan ulasan tentang cara nonton drakor di Telegram.

Channel Telegram Nonton Film

Jadi selain keunggulan utama platform ini telah menyediakan fitur Bot, di sisi lain pengguna bisa mengunggah video yang ukuran dan durasinya itu jauh lebih besar ketimbang aplikasi chat lain seperti WhatsApp.

Kalaupun tidak memungkinkan file untuk diupload, channel akan memberikan siaran chat berupa share link yang bisa orang lain buat visit dan download film tersebut.

Poin terpenting adalah jika kamu ingin tahu cara nonton drakor di Telegram itu harus kantongi beberapa referensi nama channel khusus yang berisi siaran forum seputar film korea.

Gak perlu bingung, kita akan cantumkan kurang lebih 10 channel Telegram khusus kamu untuk digunakan dalam nonton film secara gratis. Berikut listnya.

  1. Moviedrama.
  2. KloversTeam.
  3. Drakor On Going.
  4. KloversDrakorOngoing.
  5. Korea Dramas.
  6. Drama dan Movie Lovers.
  7. MovieDrama4u.
  8. Kissasian.
  9. Nontondramaseri.
  10. Hangeul Area.
Mau download film terbaru? Kamu bisa gabung ke channel Telegram download film terbaik.

Kurang lebih itulah 10 referensi channel Telegram film drakor paling recommended. Terus bagaimana cara mengaplikasikannya?

Cara Mencari Channel Film Drakor Telegram

Diatas sudah disediakan list beserta link yang langsung terhubung ke channel, tinggal pilih dan klik mana yang ingin dibuka kemudian sistem akan mengarahkan kamu ke channel Telegram.

Akan tetapi jika pengguna ingin tahu bagaimana cara buat cari channel secara manual, bisa ikuti panduan dibawah ini :

  1. Masuk ke dalam Telegram.
  2. Ketuk tombol pencarian yang ada di pojok kanan atas.Ketuk Tombol Pencarian
  3. Silahkan masukkan nama yang sudah kita sediakan listnya diatas. Atau bisa ketikkan K lovers, maka disana bakal muncul banyak referensi channel.Masukkan Keyword
  4. Ketuk satu channel jika sudah ketemu.
  5. Selamat mencoba.
Nonton film lewat KMPlayer tapi subtitle tidak tampil? Silahkan ikuti langkah cara mengatasi KMPlayer tidak menampilkan subtitle.

Cara Nonton Drakor Di Telegram

Selanjutnya kita masuk ke pembahasan utama yaitu cara nonton drakor di Telegram.

Sebenarnya sangat simpel, setelah kita tahu channel buat akses nonton film drakor sudah di kantongi, selanjutnya tinggal buka forum lalu siaran seputar drakor disana.

  1. Buka Telegram.
  2. Silahkan masuk ke salah satu channel yang kita berikan diatas.
  3. Kemudian pencet tombol bergabung biar tahu aktivitas channel.Pencet Bergabung Ke Channel Buat Pantau Siaran
  4. Setelah itu tekan tombol icon titik tiga yang ada di pojok kanan atas.Pencet Icon Titik Tiga
  5. Pilih tools Cari.Gunakan Fitur Cari
  6. Masukkan judul drakor yang ingin kamu tonton, dan enter.Cari Film Berdasarkan Judul
  7. Nanti akan muncul di dalam siaran channel. Kalau didalam akun channel ini gak ada film yang kamu cari, bisa pakai referensi channel lain diatas.
  8. Dalam keterangan film tersebut, dibawahnya akan muncul link buat nonton filmnya. Silahkan klik link Atau kalau gak ada langsung pencet tombol unduh.Klik Tombol Unduh
  9. Tekan Play untuk menonton.
  10. Untuk download filmnya, bisa dengan ketika film diputar ketuk tombol icon titik tiga di pojok kanan atas.
  11. Lalu pencet Simpan di galeri.

Akhir Kata

Kurang lebih seperti itulah cara nonton drakor di Telegram, sekarang tinggal kamu gunakan sesuai kebutuhan dan cari film favorit mana yang akan ditonton. Semoga bermanfaat.

Ivan Aveldo
Suka hal yang bertopik teknologi.