Channel Telegram Download Film Terbaik

Channel Telegram Download Film
Channel Telegram Download Film

Di musim hujan seperti sekarang, pasti kalian akan lebih sering beraktivitas dirumah. Jika tanpa hiburan, pasti lama kelamaan kalian akan merasa bosan.

Beruntungnya, kalian tengah hidup di era modern seperti sekarang. Dengan bermodalkan jaringan internet, teman-teman sudah bisa mendapatkan hiburan sepuas-sepuasnya.

Contohnya seperti mendownload film. Selain bisa dilakukan di situs download film, kalian bisa menikmati film secara gratis di channel Telegram download film terbaik.

Hadirnya fitur channel dalam aplikasi chatting Telegram memang banyak dimanfaatkan sebagai sarana untuk membagikan film gratis.

Tidak ada iklan, bisa meng-upload file tanpa batasan ukuran dan kemudahan saat mendownload film menjadi alasan terbesar mengapa kini banyak netizen yang lebih suka untuk mendownload film dan drama di Telegram.

Bagusnya lagi, saat ini sudah ada banyak sekali channel Telegram download film yang siap untuk menghibur kalian dengan film dan drama yang dikoleksinya.

Undang teman dan dapatkan uang dengan mudah. Mau? Silahkan ikuti cara undang teman di Snack Video.

13 Channel Telegram Download Film Terbaik

Banyaknya channel Telegram download movie pasti buat kalian bingung mau join channel yang mana. Supaya nggak bingung, kalian bisa melihat channel pilihan terbaik SurgaTekno dibawah ini.

1. Film Indonesia Terbaru

Daftar channel Telegram download film dibuka oleh channel bernama Film Indonesia Terbaru. Tak bisa dipungkiri, channel ini pantas disebut sebagai yang terbaik saat ini.

Channel Telegram Film Indonesia Terbaru sudah disubscribe oleh 507 ribu subscribers. Banyak banget kan? Saya rasa sangat pantas mengingat film yang dibagikan berkualitas HD.

Film yang dibagikan oleh channel ini didominasi oleh film-film Indonesia. Seperti Single, Jagoan Instan, Pretty Boya dan masih ada lagi sekitar 80 film yang nggak kalah seru lainnya.

Berhubung file film yang dibagikan beresolusi HD, tidak heran jika ukuran file nya mencapai 900 MB. Kuota yang dibutuhkan untuk mendownload memang lumayan besar, tapi sebanding dengan kualitas tontonan yang akan kalian dapatkan.

✔️ Klik untuk Join

2. Film Indonesian

Film yang ingin kalian tonton tidak ada di channel Film Indonesia Terbaru? Tenang, karena masih ada channel Telegram download movie bernama Film Indonesian yang juga punya beberapa koleksi film gratis.

Film yang dibagikan oleh Channel Telegram Movie bernama Film Indonesian ini sudah cukup banyak. Kualitas video nya 720p, sangat nyaman ditonton menggunakan laptop dan Televisi.

Film Indonesian membagikan film asli Indonesia yang cukup laris di negara-kita tercinta ini. Seperti mangku jiwo dan jelangkung yang bisa menguji adrenalin kita saat nonton.

Tidak hanya fokus dalam membagikan film. Channel yang sudah disubscribe 313 ribu pelanggan ini juga membagikan web series, seperti My Lecture, My Husband yang kini sedang ramai diperbincangkan.

✔️ Klik untuk Join

3. Korean Film

Tak bisa dipungkiri, drama dan film Korea Selatan memang banyak disukai Oleh orang Indonesia. Oleh karena itu, tidak jarang juga orang yang mencari channel Telegram download film Korea.

Drama dan Film Korea bisa kalian dapatkan di channel Telegram bernama Korean Film. Channel yang sudah disubscribe oleh 830 ribu subscribers ini update setiap hari demi memuaskan para subscribenya.

Berbicara tentang koleksi film dan drama Korea nya, sudah ada banyak banget pastinya. Setiap judul drama dibuatkan channel masing-masing, jadi kalian bisa menikmati drama dengan mudah dan nyaman.

Sayangnya, Film Korea dan Drama Korea disini tidak dibekali subtitle. Tapi tenang saja, saya sudah pernah membahas mengenai Situs download subtitle terbaik yang bisa membantu kalian.

✔️ Klik untuk Join

4. Download Film

Ingin nonton film sampai puas? Sepertinya kalian harus bergabung dengan Channel bernama Download Film, ada ratusan film Indonesia dan luar negeri yang bisa kalian nikmati dalam channel ini.

Download Film menyajikan kumpulan film dengan dua pilihan resolusi, yaitu 480p dan 720p. Tapi file nya tidak disimpan di Telegram, melainkan disimpan di Google Drive.

Ratusan film di channel Telegram download movie ini bisa kalian nikmati dengan didownload lalu menontonnya offline, kalian juga bisa streaming melalui link khusus yang sudah disertakan oleh admin channel.

Oh iya, jika kalian mendownload film luar negeri, jangan lupa untuk mendownload subtitle yang sudah disediakan supaya tidak mengalami kendala bahasa saat nonton.

✔️ Klik untuk Join

5. Filmku59 (Download Film Terbaru)

Filmku59 juga pantas disebut sebagai salah satu channel Telegram download film terbaik. Karena dalam channel ini kalain bisa menikmati ratusan judul film secara gratis.

Film yang dibagikan oleh Filmku59, didominasi oleh film-film yang berasal dari Hollywood. Tidak hanya Bollywood saja, beberapa judul film Mandarin juga bisa kalian nikmati di channel ini.

Setelah ditelusuri lebih jauh lagi, ternyata filmku59 juga membagikan film Indonesia. Tidak terlalu banyak sih, tapi sepertinya sudah sangat mencukupi untuk menghibur kalian yang butuh tontonan dikala bosan.

Filmku59 tidak menyimpan file di Telegram. File film yang dibagikan channel ini disimpan di beberapa platform media sharing seperti Drive, ZippyShare dan masih banyak lagi lainnya.

✔️ Klik untuk Join

6. Download Film Bluray

Bisa dibilang channel Telegram Movie bernama Download Film Bluray sangat lengkap koleksinya. Kalian bisa nonton film sekaligus drama secara gratis tanpa perlu berlangganan layanan tertentu.

Download Film Bluray memiliki ratusan film yang berasal dari Indonesia dan luar negeri. Kualitas file filmnya bervariasi, ada yang 480p, tidak sedikit juga yang berkualitas 720p.

Selain membagikan film, Channel yang satu ini juga membagikan drama dan tv series asal Korea dan Amerika. Pokoknya kalian akan dijamin terhibur maksimal jika bergabung dengan Channel ini.

Bagusnya lagi, Channel Download Film Bluray juga menyediakan file batch. Jadi, kalian bisa nonton beberapa episode drama dan tv series hanya dengan sekali download saja.

✔️ Klik untuk Join

7. Download Film Sub Indonesia l Moviewebster

Meski masih di subscribe oleh 2000 pelanggan, ternyata koleksi film dan drama yang dibagikan oleh Moviewebster sudah ada lumayan banyak, bahkan koleksinya bisa diadu dengan koleksi dari channel sebelumnya.

Moviewebster punya koleksi film Indonesia yang sangat lengkap. Beberapa film yang kini sedang nge-hits seperti Bucin, Pelukis Hati dan pemburu di Manchester biru sudah tersedia untuk kalian tonton.

Film dalam channel ini tersedia dalam 2 pilihan kualitas, yaitu 480p dan 720p. Jika kalian ingin nonton di laptop, disarankan untuk mendownload film yang beresolusi 720p agar tampilannya jelas dan tidak pecah-pecah.

Kalian yang punya kuota internet sedikit, jangan berkecil hati. Karena ada beberapa film yang tersedia dalam resolusi 360p yang sudah sangat nyaman untuk ditonton melalui HP.

✔️ Klik untuk Join

8. Kumpulan Film Barat

Tak bisa dipungkiri, film barat memang seru banget untuk ditonton. Bahkan sejak era 90-an, menonton film barat sudah menjadi kesukaan orang Indonesia.

Hingga sekarang, film barat masih banyak yang seru banget untuk ditonton. Contohnya seperti Avengers: End game berhasil menyedot perhatian dunia.

Jika kalian ingin tau channel yang Telegram terbaik untuk download film barat, kalian bisa nonton sepuasnya di channel Telegram bernama Kumpulan Film Barat.

Seperti nama channel-nya, disini kalian akan disuguhi dengan puluhan judul film barat terbaru yang bisa membuat kalian jadi terhibur maksimal.

✔️ Klik untuk Join

9. Global Tube Official Channel

Tidak berhenti disitu, masih da juga Global Tube Official Channel. Di sini, kalian akan dihadapkan dengan banyak sekali film yang berasal dari luar negeri.

Film luar negeri yang dimaksud adalah film Hollywood. Tidak heran rasanya jika film Hollywood menjadi tontonan nomor satu, karena kualitasnya yang sudah tidak diragukan lagi.

Selain didominasi oleh film-film barat, channel ini juga punya koleksi film Bollywood. Sepertinya channel ini dikelola oleh orang India, karena Subtitle film barat yang disertakan bahasa India.

Tapi teman-teman yang mencari film di channel ini tidak perlu khawatir dengan kendala bahasa. Kalian bisa mengunjungi beberapa situs download subtitle yang sudah dibahas sebelumnya.

✔️ Klik untuk Join

10. Download Movies

Selain Hollywood, Bollywood juga banyak yang suka. Hal ini terbukti dengan rating tinggi yang didapatkan oleh salah satu stasiun televisi Indonesia yang menayangkan tayangan drama Bollywood.

Sayangnya tidak banyak stasiun televisi yang menayangkan tayangan drama dan film Bollywood. Tapi jangan bersedih, kalian bisa bergabung dengan channel Telegram bernama Download movies ini.

Download Movies banyak menyajikan film Bollywood baik yang lama maupun baru. Selain film, kalian juga bisa menikmati drama India yang tidak tayang di tv lokal melalui channel ini.

Berbicara tentang kualitas filenya, jangan ragukan lagi! Karena rata-rata file berkualitas 720p dan 1080p yang sangat sedap ditonton. Tapi jangan heran jika ukurannya rata-rata 1 GB keatas.

✔️ Klik untuk Join

11. ZeeMovies Official

Drama Asia pantas disebut sebagai drama terbaik di Dunia. Bukan hanya drama Korea saja, masih ada juga drama cina dan Jepang yang ceritanya siap bikin kalian baper maksimal.

Teman-teman yang suka nonton drama Asia, bisa join dengan channel Telegram ZeeMovies Official ini. Disinilah tempat terbaik untuk kalian yang suka nonton drama Asia.

Drama Asia dalam channel ini lumayan lengkap. Sebelum menonton dramanya, kalian bisa baca dahulu sinopsis dan cast yang bermain dalam drama yang ingin kalian tonton.

Perlu teman-teman ketahui, ZeeMovies tidak hanya membagikan drama Asia. Tapi channel yang sudah disubscribe oleh 24 ribu pelanggan ini juga membagikan film barat dan Indonesia.

✔️ Klik untuk Join

12. Bioskopin21 – Kumpulan Link Film

Kumpulan link download film terbaru bisa kalian temukan dalam channel Telegram Bioskopin21. Koleksi film dalam channel ini lumayan banyak, karena itulah saya mengikutsertakannya ke dalam artikel ini.

Bioskopin21 membagikan film Indonesia, barat dan juga Asia. Tidak hanya film saja, tapi Bioskopin21 juga punya beberapa drama dari Asia dan juga Eropa.

Drama yang paling sering didownload dalam channel ini adalah drama Korea. Kalian fans drakor wajib banget untuk bergabung dengan channel Telegram Bioskopin21.

Oh iya, selain bisa dinikmati melalui channel Telegram, kumpulan film dan drama yang dibagikan oleh Bioskopin21 juga bisa diakses melalui situsnya yang beralamatkan bioskopin21.xyz.

✔️ Klik untuk Join

13. Kumpulan Link Film

Daftar channel Telegram terbaik untuk download film masih terus berlanjut. Di posisi ke 13, kalian bisa join dengan channel Telegram bernama Kumpulan Link Film.

Channel yang berdiri sejak tahun lalu ini punya sekitar 389 judul film yang bisa kalian nikmati secara gratis. Film yang dibagikan berasal dari negara barat dan juga Asia termasuk Indonesia.

Film yang dibagikan channel ini tidak disimpan langsung di Telegram. Jadi kalian harus meng-klik link download yang disertakan lalu mendownload melalui browser andalan yang biasa kalian gunakan.

Sayangnya, channel Telegram kumpulan link film ini sudah lama tidak update. Tidak menutup kemungkinan, channel ini akan update dikemudian hari.

✔️ Klik untuk Join

14. Hollywood HD Movies

Sejak dulu film Hollywood disebut-sebut sebagai film terbaik di dunia. Nyatanya memang demikian, tidak heran jika film Hollywood banyak ditonton oleh masyarakat diseluruh dunia.

Film Hollywood kini bisa kalian nikmati di Telegram, di channel Hollywood HD Movies tepatnya. Dalam channel ini, kalian bisa menikmati ratusan film Hollywood dengan resolusi HD.

Sebagian film Hollywood dalam channel ini memang berkualitas HD 720p dan 1080p. Tapi ternyata ada juga file berkualitas 480p yang akan sangat cocok bagi kalian yang ingin mendownload film dengan ukuran yang tidak terlalu besar.

Film yang dibagikan, disimpan langsung di Telegram. Jadi untuk streaming dan download, kalian hanya perlu sekali klik saja tanpa terganggu dengan iklan.

✔️ Klik untuk Join

15. Amazon Prime Video Latest

Terakhir, kalian bisa join dengan channel Telegram Amazon Prime Video Latest. Channel ini disubscribe oleh 1,9 juta pelanggan, terbanyak diantara channel Telegram download movie lainnya pengisi artikel ini.

Channel Telegram Amazon Prime Video Latest diisi dengan film-film Hollywood berkualitas HD. Tidak heran jika ukuran filenya gede banget, sekitar 1 GB keatas.

Tidak hanya punya film Hollywood, channel yang dibuat sejak tahun 2018 ini juga punya film India. Nah kalian yang suka banget nonton film sambil berjoget-joget bisa menikmati film India secara gratis di channel ini.

Sayangnya Subtitle yang disediakan hanya bahasa India saja. Jadi kalian harus mencari Subtitle bahasa Indonesia di situs download subtitle yang bertebaran banget populasinya.

✔️ Klik untuk Join

Akhir Kata

Tidak terasa, 15 channel Telegram download film sudah selesai dibahas. Sudah menemukan film mana yang ingin ditonton? Tuliskan jawabanmu di kolom komentar, karena saya sedang butuh rekomendasi. Sekian dulu, terimakasih sudah membaca.

0 Shares:
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *