Cara Menghapus Video Tiktok

Cara Menghapus Video Tiktok 10
Cara Menghapus Video Tiktok

Saat ini TikTok merupakan salah satu aplikasi media sosial yang banyak penggunanya. Oleh karena itu, aplikasi ini sering kali menjadi wadah para kreator untuk eksis dalam dunia digital melalui konten video yang mereka buat.

Meskipun user yang teregistrasi sangat massive, ada saja pengguna yang masih belum mengerti cara menghapus video TikTok.

Menghapus video di dalam akun termasuk bentuk menyeleksi hasil kreasi terpilih yang patut untuk dikonsumsi publik atau tidak.

Atau mungkin bisa mereka ingin merapikan feed dan menyusun konsep postingan baru dengan menghapus stock video lama.

TikTok sendiri tidak membatasi para pengguna terjeruji dengan fitur serta tools yang terbatas.

Developer membebaskan akun user untuk diatur sesuai dengan personaliti masing-masing. Jadi untuk fitur menghapus video masih bisa kamu temukan tanpa ada batas ketentuan tertentu.

Kurang lebih cara menghapus video TikTok itu sama dengan platform media lain, pengguna tinggal masuk ke dalam tampilan menu akun, lalu pilih video yang ingin dihapus, dan tap opsi tambahan untuk mengkonfirmasi penghapusan.

Bahkan akses menghapus akun TikTok bisa kamu temukan di dalam fitur Pengaturan. Jadi bagi yang ingin tahu lebih dalam cara menghapus video Tiktok silahkan simak segmen pembahasan berikut.

Cara Menghapus Video TikTok

Sebelum kamu ingin menyeleksi video unggahanmu, apakah kalian sudah tahu kalau TikTok baru saja mengadakan event berhadiah uang ratusan ribu Rupiah?

Laman event berhadiah tersebut bisa kamu akses di menu “Saya” lewat tombol icon emas yang tersedia di pojok kiri atas.

Kembali ke cara menghapus video TikTok, silahkan ikuti langkah berikut buat tahu lebih detail.

  1. Silahkan buka aplikasi TikTok.
  2. Jika sudah arahkan ke menu Saya.Ketuk Tombol Saya
  3. Disana akan muncul banyak unggahan video akunmu, tap salah satu yang ingin kamu hapus.Pilih Satu Video Yang Ingin Dihapus
  4. Kemudian pencet tombol titik tiga.Ketuk Tombol Titik Tiga
  5. Pilih menu Hapus yang ada di bagian bawah.Tap Hapus
  6. Terakhir tinggal konfirmasi penghapusan video.Pencet Konfirmasi Hapus
  7. Selesai.

Akhir Kata

Jadi seperti itulah cara menghapus video TikTok, sekarang kamu tinggal ikuti langkah diatas untuk menyeleksi unggahan video yang menurutmu ingin dihilangkan.

Sebarkan artikel berikut ke teman dekat, keluarga atau kerabat agar ulasan dari Tim Kompiwin ini bisa bermanfaat bagi banyak orang. Stay Safe.

Ivan Aveldo
Suka hal yang bertopik teknologi.