Cara Melihat Kembali Story Facebook yang Pernah di Posting

Cara Melihat Kembali Story Facebook yang Pernah di Posting

Story Facebook termasuk salah satu media bagi pengguna untuk eksis mengunggah aktivitas harian mereka di media sosial. Melalui postingan story berikut, kita bisa mengupdate status jauh lebih praktis dan sederhana.

Menariknya lagi, kalian dapat mengintegrasikan Facebook dengan Instagram kalian. Sehingga ketika pemilik ingin mengunggah story bisa sekaligus dua platform yang muncul.

Story akan hilang dalam waktu sekali 24 jam, jika melebihinya postingan akan hilang. Dan buat yang ingin melihat postingan cerita sebelumnya, kita punya tips seputar cara melihat kembali story Facebook yang pernah di posting.

Penjelasan tersebut sudah kita rangkumkan dibawah ini, silahkan ikuti ulasan berikut sampai akhir.

Cara Melihat Kembali Story Facebook yang Pernah di Posting

Kalau di Instagram kita bisa dengan mudah menampilkan story lama di bagian fitur archive, bahkan kalian bisa memunculkan kembali semua unggahan story melalui jendela sorotan. Tetapi bagaimana dengan Facebook ? apakah caranya tetap sama?

Kenyataannya Facebook tetap memiliki akses sorotan, namun teknis update sorotan pada Platform Facebook ini lebih mengarah ke peristiwa dalam bentuk teks berita.

Dan disisi lain sistem tetap menyimpan archive story yang pernah kalian unggah sebelumnya jika sudah mengaktifkan fitur simpan cerita sebelumnya.

Tetapi tenang saja, kita masih punya solusi untuk mengatasi persoalan berikut. Dengan menggunakan cara melihat kembali story Facebook yang pernah di posting dibawah ini, setidaknya bisa menampilkan sebagian postingan cerita yang ingin kalian lihat.

  1. Buka aplikasi Facebook Mobile.
    Facebook
    Facebook
    Price: Free

    ‎Facebook
    ‎Facebook
    Price: Free+
  2. Ketuk icon Profil kalian untuk masuk ke dalam profil masing-masing.1 Pencet Profil - Cara Melihat Kembali Story Facebook yang Pernah di Posting2 Buka Profil - Cara Melihat Kembali Story Facebook yang Pernah di Posting
  3. Setelah itu pencet icon titik tiga di samping Tambahkan Cerita.3 Icon Titik Tiga - Cara Melihat Kembali Story Facebook yang Pernah di Posting
  4. Berikutnya kamu pilih menu Arsip.4 Pencet Arsip - Cara Melihat Kembali Story Facebook yang Pernah di Posting
  5. Lalu tap bagian tombol Arsip Cerita.5 Arsip Cerita - Cara Melihat Kembali Story Facebook yang Pernah di Posting
  6. Disini akan muncul semua postingan cerita yang pernah kamu unggah sebelumnya

Dengan catatan kamu sebelumnya sudah pernah mengaktifkan fitur Arsip Cerita, jika belum maka semua postingan story juga tidak akan muncul disana.

Baca Juga :

Tidak suka ketika orang tidak dikenal metag akun Facebook kita ? Begini tips agar akun Facebook tidak bisa di tag oleh sembarang orang.


Akhir Kata

Kurang lebih seperti itulah penjelasan kami tentang cara melihat kembali story Facebook yang pernah di posting sebelumnya.

Jadi kalian tidak nostalgia postingan cerita yang sudah lama pernah diposting di dalam akun Facebook masing-masing. Semoga bermanfaat.

Bagikan:
Photo of author

Ivan Aveldo

Suka hal yang bertopik teknologi.

Tinggalkan komentar

Tutup Iklan Sekarang