Cara Melihat Chat WhatsApp yang Dihapus Pengirim

Cara Melihat Chat WhatsApp yang Dihapus Pengirim 14
Cara Melihat Chat Whatsapp Yang Dihapus Pengirim

Kalian pasti pernah mendapatkan isi pesan chat WhatsApp yang statusnya sudah terhapus. Kondisi seperti ini tentu memancing kita untuk penasaran atas isi chat yang ditarik oleh pengirim tersebut…pertanyaannya adalah apakah ada cara melihat chat WhatsApp yang dihapus pengirim?

Jawabannya tentu ada, untuk mengecek status pesan terhapus tersebut kalian bisa gunakan aplikasi bantuan bernama WAMR.

Fungsi aplikasi ini adalah dapat melihat semua pesan yang telah terhapus dan menampilkan kembali di dalam menu dari aplikasinya tersebut.

Aplikasi WAMR

Apa sih sebenarnya WAMR itu? Aplikasi ini yang dirancang untuk menampilkan pesan dari WhatsApp yang telah dihapus, bahkan sebelum kalian membacanya.

Cara kerja dari aplikasi WAMR itu sangat sederhana, alat ini memiliki program yang dapat menyimpan informasi dan notifikasi copy-an, kemudian informasi tersebut akan tertampil di dalam layar WAMR.

Dari segi interface pun, WAMR ini mirip dengan versi WhatsApp asli, nanti tinggal kamu buka jendela chat yang sedang aktif, lalu lihat semua pesan yang telah dihapus oleh pihak pertama atau si pengirim.

Pesan terhapus berikut tidak hanya berlaku untuk teks saja, tetapi bisa berupa foto, video bahkan status.

WAMR bisa didapatkan secara gratis di dalam layanan Playstore, ketika pemasangan aplikasi pastikan status akses semuanya diizinkan.

Silahkan simak penjelasan cara melihat chat WhatsApp yang dihapus pengirim dibawah ini.

Alternatif Lainnya :

Selain menggunakan aplikasi WAMR, kamu bisa juga menggunakan WhatsApp Mod untuk mengetahui pesan yang telah dihapus oleh pengirim.

Klik link WhatsApp MOD untuk dapatkan sekarang!


Cara Melihat Chat WhatsApp Yang Dihapus Pengirim

Seperti yang kita jelaskan diatas, cara melihat chat WhatsApp yang dihapus pengirim bisa dengan bantuan aplikasi bernama WAMR.

Dengan adanya aplikasi ini tentu dapat mengobati rasa penasaran apa isi chat yang sudah ditarik oleh teman, gebetan atau pacar.

Berikut cara ampun menampilkan chat WhatsApp yang sudah dihapus oleh pengirimnya. Untuk kamu yang kepo, ikuti langkah selengkapnya di bawah :

  1. Pertama, silahkan kalian download terlebih dahulu aplikasi WAMR di Play Store.Cara Melihat Chat WhatsApp yang Dihapus Pengirim 15
  2. Kemudian tunggu proses pemasangan selesai.
  3. Lalu buka aplikasi yang sudah terinstall.
  4. Ikuti arahan konfirmasi aplikasi, seperti centang tombol persetujuan, dan jangan lupa ketika berada di tampilan Select Apps to Monitor, kalian harus centang WhatsApp.Cara Melihat Chat WhatsApp yang Dihapus Pengirim 16Cara Melihat Chat WhatsApp yang Dihapus Pengirim 17
  5. Pada step tampilan Setup, pencet semua tombol Enable.Cara Melihat Chat WhatsApp yang Dihapus Pengirim 18
  6. Selanjutnya tinggal next step dan Izinkan aplikasi mengakses media.Pencet Izinkan
  7. Jendela chat akan muncul setelah sesudah kalan memasang aplikasi ini.
  8. Klik salah satu kontak, dan lihat pesan terhapusnya.Lihat Pesan Dihapus
  9. Selesai.
Disclaimer

Pesan terhapus akan muncul setelah sesudah kamu menginstall aplikasi WAMR. Jadi jika pesan terhapus dikirim sebelum kamu menginstall, maka tidak akan bisa muncul disana.


Akhir Kata

Seperti itulah cara melihat chat WhatsApp yang dihapus pengirim. Silahkan ikuti arahan diatas jika kalian penasaran dengan isi pesannya. Semoga bermanfaat.

Ivan Aveldo
Suka hal yang bertopik teknologi.