Cara Komentar Kosong di Facebook

Cara Komentar Kosong di Facebook
Cara Komentar Kosong di Facebook

Sudah tahu bagaimana cara komentar kosong di Facebook?

Sebagai salah satu media sosial yang populer, Facebook selalu menghadirkan sesuatu yang menarik.

Saat ini banyak yang menggunakan Facebook bukan hanya untuk mengupload status, video, maupun gambar.

Para pengguna Facebook banyak yang memanfaatkannya untuk saling berbagi informasi menarik.

Melalui Facebook, kamu bisa mendapatkan banyak informasi tentang teknologi, sejarah, pendidikan dan lain sebagainya. Informasi-informasi tersebut bisa didapatkan melalui fanspage atau grup-grup di Facebook.

Selain itu, Facebook juga biasa digunakan untuk kebutuhan promosi. Kamu bisa melihat ada banyak orang yang menggunakannya untuk mempromosikan produk atau jasa tertentu.

Cara ini cukup efektif karena mampu menjangkau target secara lebih luas. Di samping fungsi tersebut, Facebook juga memiliki banyak fitur serta trik menarik.

Salah satunya adalah trik di mana kamu bisa berkomentar kosong tahu tanpa teks. Untuk melakukan cara ini, kamu perlu menggunakan kode tertentu. Penjelasan selengkapnya dapat kamu ikuti melalui langkah-langkah dibawah ini.

Cara Komentar Kosong di Facebook

Langkah-langkah untuk bisa berkomentar dengan teks kosong di Facebook yaitu:

  1. Buka aplikasi Facebook kamu.
  2. Silakan pilih kamu ingin berkomentar di postingan orang, bisa teman, keluarga, atau di grup Facebook.Cari Postingan Yang Ingin Dikomentari - Cara Membuat Komentar Kosong di Facebook
  3. Setelah itu, masukkan kode @@[0:[0:0: ]]. Ingat, kamu tidak perlu mengubah susunan kode sehingga pastikan kode yang kamu masukkan sudah benar.
  4. Jika sudah memasukkan kode tersebut pada kolom komentar, klik Kirim.Komentar Berhasil Ditulis - Cara Membuat Komentar Kosong di Facebook
  5. Setelah itu kamu bisa mengecek bahwa kamu berkomentar tanpa teks alias kosong.
Baca Juga:

Ingin membagikan file PDF kepada teman? Berikut adalah langkah dan tutorial upload PDF di Facebook dilengkapi dengan gambar.


Akhir Kata

Itulah penjelasan singkat bagaimana cara komentar kosong di Facebook. Kamu bisa menerapkannya karena cara di atas sangat mudah. Semoga bermanfaat.

Admin Kompiwin
Aktif menulis di kompiwin.com sejak tahun 2014. Dan sekarang kompiwin sudah memasuki tahun ke-delapan. Semoga memberi manfaat untuk pembaca semua.