Cara Gabung Channel Tiktok Viral New Telegram @tiktokviralneww

Cara Gabung Channel Tiktok Viral New Telegram @tiktokviralneww
Cara Gabung Channel Tiktok Viral New Telegram @tiktokviralneww

Bagaimana cara gabung channel TikTok di Telegram? Kita semua tahu bahwa aplikasi Telegram telah menjadi sebuah aplikasi chatting yang sangat digemari.

Hal ini tidak lepas dari berbagai fungsi dan juga kelebihan yang dimiliki oleh aplikasi tersebut. Bahkan ada beberapa kelebihan yang tidak kamu temukan di aplikasi pesaingnya yaitu WhatsApp.


Selain digunakan untuk berkomunikasi, Telegram juga menyediakan berbagai video viral yang terdapat di dalam aplikasi Tiktok.

Untuk menonton video tersebut pun kamu tidak harus menginstal aplikasi TikTok. Namun, kamu harus bergabung ke channel yang ada di Telegram. Dengan bergabung ke channel tersebut, kamu akan memperoleh berbagai video terbaru yang banyak diperbincangkan di aplikasi TikTok.

Channel Tiktok di Aplikasi Telegram

Channel di aplikasi TikTok yang isinya tentang video TikTok memang tengah banyak dicari. Seperti yang sudah kami jelaskan bahwa ketika kamu bergabung di channel tersebut, maka kamu bisa memperoleh beragam video terbaru dan terhangat yang banyak dibicarakan.

Channel tersebut bisa kamu manfaatkan jika kamu ingin mengetahui seperti apa perkembangan atau berita terbaru yang ada di Tiktok.

Bagaimana Cara Gabung Channel Tiktok di Aplikasi Telegram?

Jika kamu ingin bergabung di channel tersebut, maka silakan mengikuti langkah-langkah yang akan kami bagikan di bawah ini.

  1. Langkah pertama, silakan buka aplikasi Telegram. Jika belum punya, tentunya kamu harus mengunduh aplikasi tersebut di toko aplikasi yang ada di HPmu.
  2. Langkah kedua, silakan ketikkan @tiktokviralneww pada kolom pencarian. Kamu juga bisa langsung menuju https://web.telegram.org/#/[email protected]
  3. Langkah ketiga, silakan tap di channel Tiktok yang muncul. Kamu bisa langsung melihat beragam video yang terdapat di dalam channel tersebut.
  4. Jika kamu ingin memperoleh update video yang viral, kamu harus menekan tombol Gabung atau Join Channel.
  5. Ketika kamu sudah menekan tombol gabung, sekarang kamu akan memperoleh informasi terbaru dari channel tersebut. Jadi, kamu tidak akan ketinggalan informasi tentang video yang sedang viral di Tiktok.

Itulah bagaimana cara gabung channel Tiktok di Telegram. Semoga bermanfaat.

Admin Kompiwin
Aktif menulis di kompiwin.com sejak tahun 2014. Dan sekarang kompiwin sudah memasuki tahun ke-enam. Semoga memberi manfaat untuk pembaca semua.