Cara Download Video V Live

Cara Download Video V Live 10
Cara Download Video Dari Vlive

Gak banyak orang tahu mengenai keberadaan aplikasi bernama V Live ini. Namun terkecuali buat mereka penggemar Korea, pasti sebagian sudah pernah install atau berinteraksi dengan aplikasi berikut.

Kurang lebih sama seperti sosial media lainnya, pengguna akan ditampilkan sebuah tayangan video oleh para user maupun artis Korea.

Bahkan buat mereka yang berkesempatan mengikuti live bisa langsung berinteraksi dengan bintang idolanya masing-masing.

Bagi yang ingin mengabadikan momen video aplikasi V Live, dibawah sudah kita sediakan cara download video dari V Live menggunakan bantuan situs downloader Saveit App.

Aplikasi V Live

V Live atau yang biasa disebut dengan V Apps, adalah aplikasi yang menyediakan layanan streaming buatan developer Korea Selatan yang memungkinkan artis-artis dari negara tersebut ikut menyiarkan langsung dan berinteraksi dengan penggemarnya.

Jadi buat para penggemar K-Pop, mereka akan dimanjakan karena aplikasi ini tersedia lebih dari 700 channel yang diisi oleh grup band ternama asal Korea.

Fitur dalam aplikasi V Live juga berlimpah, pengguna bisa langsung mengirimkan live chat, tersedia akses stiker, kemudian mereka dapat meningkatkan akun menjadi channel premium, serta masih banyak lainnya.

Jadwal streaming yang dilakukan hampir setiap hari, jadi jangan khawatir kamu bakal ketinggalan jadwal atau melewatkan idolamu melakukan interaksi bersama penggemarnya.

Dan buat yang ingin tahu cara download video dari V Live, silahkan simak penjelasan dibawah ini.

Permainan BTS :

Ingin memainkan game BoyBand BTS ? Kita pernah membagikan game bubble BTS. Silahkan kamu unduh dan mainkan gamenya.


Cara Download Video dari V Live (Cukup 6 Langkah)

Media yang akan kita pakai dalam cara download video dari V Live kali ini yaitu situs downloader bernama Saveit App.

Kalian bisa menggunakan layanan ini untuk kebutuhan lain, seperti mendownload video TikTok , Vimeo, Twitter, YouTube dan sebagainya.

Langkah 1. Salin Tautan video V Live

Klik Tombol Share

Pertama kalian buka terlebih dahulu aplikasi V Live, kemudian cari video yang akan didownload. Jika sudah ketemu klik icon Share yang ada di bawah video.


Langkah 2. Silahkan klik Bagikan

Klik Tombol Bagikan

Nanti akan muncul popup pilihan, dan kamu bisa klik tombol Bagikan.


Langkah 3. Pilih Salin URL

Klik tombol Salin Link

Akan muncul popup jendela Bagikan, disini kamu bisa pilih tombol Salin URL.

Baca Juga :

Ingin membuat foto dengan Twibbon BTS ? Kami sempat membagikan kumpulkan link Twibbon BTS Army.


Langkah 4. Buka Pengunduh Video V Live dari Saveit App

Bila tautan video V Live sudah berhasil disalin, langkah berikutnya buka Pengunduh video V Live dari Saveit App lewat link yang telah kita sediakan. 


Langkah 5. Tempel Tautan V Live yang sudah disalin

Paste Dan Download Video

Kalau sudah ada di tampilan website SaveIt, silahkan Paste link tautan dari video V Live yang kalian copy tadi di kolom kotak yang sudah tersedia di website tersebut. Pencet konfirmasi Download.


Langkah 6. Tekan tombol Unduh

Klik Tombol Download

Tunggu sebentar sampai muncul tampilan preview videonya di bawah, dan terakhir tinggal klik Unduh video V Live sesuai resolusi yang diinginkan.

Baca Juga :

Ingin memiliki Butter Card dengan nama kalian? Kita pernah membagikan cara membuat Butter Card dengan nama sendiri.


Akhir Kata

Kurang lebih seperti itulah cara download video dari V Live, silahkan ikuti step yang kita contohkan diatas untuk menyimpan file tayangan di aplikasi ke dalam penyimpanan galeri. Semoga bermanfaat.

Ivan Aveldo
Suka hal yang bertopik teknologi.