Asisten Klik Di Snack Video

Asisten Klik Snack Video
Asisten Klik Snack Video

Ada berbagai jenis media sosial yang ada di dunia saat ini. Namun, apakah kalian pernah mendengar salah satu aplikasi berbasis video yang bernama Snake Video?

Kebanyakan dari orang-orang pasti sudah pernah mendengar aplikasi yang satu ini, karena Snack Video sering dibanding-bandingkan dengan media sosial TikTok.

Hal yang membuat aplikasi ini menjadi populer belakangan hari ini karena Snack Video berani menawarkan koin bagi pengguna hanya dengan cara menonton video saja.

Menariknya lagi koin tersebut dapat dicairkan menjadi uang sungguhan. Tentunya banyak orang beramai-ramai mencoba untuk menggunakan aplikasi yang satu ini.

Tidak jauh berbeda dengan pesaingnya TikTok, Snack Video juga berasal dari Tiongkok. Aplikasi ini dikembangkan oleh perusahaan teknologi asal Beijing bernama Beijing Kuaishou Technology. Co yang telah berdiri sejak tahun 2011.

Tidak hanya itu, perusahaan ini juga didukung oleh salah satu perusahaan teknologi raksasa asal Tiongkok, Tencent.

Program mendapatkan koin dari Snack Video dianggap sebagai salah satu strategi marketing yang membuat aplikasi ini menjadi ramai diperbincangkan dan juga diunduh.

Di Indonesia sendiri aplikasi ini sudah diunduh lebih dari 100 juta kali dan angkanya terus bertambah. Cara untuk mendapatkan koin itu juga terbilang sangat mudah.

Hanya dengan melakukan tugas-tugas yang diberikan oleh Snack Video, follow, like, share video, dan juga dengan menonton video tersebut, orang-orang bisa mendapatkan koin yang bisa ditukarkan dengan OVO,GoPay, dan DANA. Nilai tukar koin itu sendiri 50 koin untuk Rp. 1.

Namun, terkadang kebanyakan tidak sempat untuk mengumpulkan koin di aplikasi ini karena kesibukan sehari-hari, tetapi jangan khawatir karena ada beberapa trik yang dapat digunakan untuk mengumpulkan koin tersebut. Triknya adalah dengan menggunakan sebuah aplikasi bernama Asisten Klik untuk Snack Video.

Aplikasi Asisten Klik

Mungkin orang-orang juga akan bertanya-tanya, aplikasi seperti apa sih ini? Jadi Asisten Klik adalah sebuah aplikasi yang secara otomatis membuat handphone kalian dapat melakukan gerakan tertentu secara otomatis.

Misalnya gerakan klik atau scroll. Jadi bagi kalian yang tidak memiliki waktu banyak untuk menonton video di Snack Video bisa mencoba menggunakan aplikasi ini.

Saat kalian sedang melakukan pekerjaan lain, aplikasi ini akan membantu kamu untuk menonton berbagai video.

Hal ini tentunya sangat membantu orang-orang yang ingin mengumpulkan koin, karena semakin banyak video yang ditonton, maka semakin banyak juga koin yang didapatkan.

Tertarik untuk mencoba menggunakan aplikasi yang satu ini? Kalau iya, kamu dapat dengan mudah mengunduh aplikasi yang satu ini melalui Google Store.

Mau dapat tambahan koin Snack Video secara gratis? Kamu bisa masukkan kode undangan Snack Video terbaru dan dijamin berhasil.

Selanjutnya kamu tinggal mengatur aplikasi ini agar dapat digunakan di aplikasi Snack Video. Caranya juga sangat mudah, langsung saja coba simak langkah-langkahnya di bawah ini.

Cara Menggunakan Asisten Klik Di Snack Video

Bagi orang-orang yang belum pernah menggunakan aplikasi yang satu ini mungkin akan kebingungan bagaimana cara menggunakannya.

Namun, sebenarnya aplikasi yang satu ini tidak sulit untuk digunakan. Simak tutorialnya berikut ini.

  1. Sebelum menggunakan aplikasi ini, unduh terlebih dahulu. Bagi pengguna handphone Android, aplikasi ini dapat ditemukan di Google Play Store. Tulis nama aplikasi ini, Asisten Klik atau Click Assistance. Kemudian, langsung unduh aplikasi tersebut.
    Unduh Aplikasi - Asisten Klik Snack Video
    Unduh Aplikasi
  2. Setelah selesai diunduh, buka aplikasi tersebut.
  3. Saat membuka aplikasi ini pertama kali, kamu akan mendapatkan izin notifikasi akses. Ketuk tulisan izinkan.
  4. Selanjutnya tekan tombol mulai layanan. Dari situ kamu bisa melihat beberapa pengaturan, untuk aplikasi Snack Video kamu akan menggunakan gerakan scroll.
    Klik Mulai Layanan - Asisten Klik Snack Video
    Klik Mulai Layanan
  5. Setelah anda menekan tombol mulai layanan, maka akan muncul beberapa tombol yang memungkinkan anda untuk merekam gerakan. Untuk memulai rekaman, ketuk tombol rekam.
    Tombol Rekaman - Asisten Klik Snack Video
    Tombol Rekaman
  6. Selanjutnya tutup aplikasi Asisten Klik dan bukan aplikasi Snack Video milik kamu.
  7. Agar aplikasi Snack Video bergerak secara otomatis, selanjutnya ketuk tombol rekam dan tarik jarimu dari bawah ke atas untuk membuat gerakan scroll.
  8. Setelah terekam, kamu bisa membuat pengaturan dari gerakan otomatis tersebut. Mulai dari waktu, jumlah pengulangan, dan durasi.
    Pengaturan Motion - Asisten Klik Snack video
    Pengaturan Motion
  9. Setelah selesai mengatur sesuai dengan kemauan kamu, tekan tombol selesai.
  10. Terakhir tekan tombol play di pojok kanan atas untuk memulai gerakan scroll yang telah dibuat. Nah! Aplikasi Asisten Klik kamu akan langsung bekerja.
  11. Selamat mencoba.
Mau cairkan balance Snack Video? Ikuti tutorial cara menarik uang di Snack Video dengan OVO, GOPay, atau DANA.

Akhir Kata

Jadi, itulah tutorial penggunaan Asisten Klik untuk menonton Snack Video secara otomatis. Bagaimana tutorial penggunaan aplikasi Asisten Klik? Mudah bukan?

Dengan menggunakan aplikasi tersebut, kamu tidak perlu repot-repot untuk scroll video di Snack Video secara manual, Asisten Klik yang akan melakukannya.

Snack Video memang menawarkan sejumlah uang bagi penggunanya, tetapi dengan adanya Asisten Klik ini tentunya sangat membantu kamu untuk mendapatkan uang dengan mudah. Semoga bermanfaat.

Admin Kompiwin
Aktif menulis di kompiwin.com sejak tahun 2014. Dan sekarang kompiwin sudah memasuki tahun ke-enam. Semoga memberi manfaat untuk pembaca semua.