Kode Undangan Snack Video Tidak Berlaku

Kode Undangan Tidak Berlaku Snack Video
Kode Undangan Tidak Berlaku Snack Video

Pernah mendengar aplikasi Snack Video? Aplikasi ini terkadang iklannya muncul ketika kita membuka YouTube. Di dalam Snack Video terdapat berbagai macam video yang tentunya sangat menghibur.

Selain itu, aplikasi ini juga menawarkan beberapa event menarik yang sayang untuk kamu lewatkan. Terdapat sebuah event yang bisa kamu ikuti di mana event tersebut mampu menghasilkan uang dengan undang teman bermain Snack Video.

Untuk bisa memperoleh uang tersebut, salah satu cara yang harus kamu lakukan adalah membagikan serta memasukkan kode undangan. Kamu dapat mengetahui kode undanganmu dengan mengikuti tutorial melihat kode undangan Snack Video.

Akan tetapi dalam penerapannya tidak sedikit pengguna Snack Video yang mengalami masalah pada saat mereka ingin memasukkan kode undangan tersebut.

Masalah tersebut berupa kode undangan yang sudah tidak berlaku. Lalu bagaimana cara mengatasi hal tersebut? Untuk itu kamu perlu menyimak penjelasan yang akan kami bagikan di bawah ini.

Penyebab Kode Undangan di Snack Video Tidak Berlaku

Sebenarnya apa yang menyebabkan kode undangan tersebut tidak berlaku?

Event untuk memasukkan kode undangan pada Snack Video ternyata dibatasi hanya untuk pengguna baru. Selain itu, event tersebut hanya berlangsung hingga 7 hari.

Maka dari itu, kamu harus segera memasukkan kode tersebut pada saat kamu baru pertama kali menggunakan Snack Video.

Notifikasi Kode Undangan Snack Video Tidak Berlaku - Cara Mengatasi Kode Undangan Snack Video Tidak Berlaku
Notifikasi Kode Undangan Snack Video Tidak Berlaku

Dengan kata lain, permasalahan di mana kode undangan tidak berlaku adalah karena kamu bukan pengguna baru.

Bisa juga kamu memasukkan kode undangan melebihi batas waktu yang ditentukan yaitu lebih dari 7 hari. Maka dari itu, jika kamu bukan termasuk pengguna baru maka kamu jangan memasukkan kode tersebut karena sudah tentu akan sia-sia.

Penyebab lainnya adalah karena kamu memiliki akun Snack Video lainnya di ponsel yang sama.

Sudah jelas kamu tidak akan bisa memasukkan kode tersebut jika ternyata kamu sebelumnya telah membuat akun di Snack Video pada smartphone yang sama.

Solusi Kode Undangan Tidak Berlaku

Peraturan Kode Undangan Snack Video - Cara Mengatasi Kode Undangan Snack Video Tidak Berlaku
Peraturan Kode Undangan Snack Video

Setelah mengetahui penyebabnya, informasi selanjutnya yaitu langkah-langkah yang kamu lakukan agar kode undangan tersebut bisa berlaku. Dengan begitu, kamu berpotensi bisa mendapatkan uang.

1. Jadi Pengguna Baru

Seperti yang sudah kami informasi sebelumnya bahwa kode undangan di Snack Video hanya untuk pengguna baru.

Jika kamu bukan termasuk pengguna baru maka sudah pasti  kamu tidak bisa memasukkan kode tersebut. Maka dari itu, jika kamu masih ingin agar kode undangan bisa kamu masukkan di Snack Video, kamu harus menjadi pengguna baru.

2. Ganti Perangkat

Jika kamu sudah memiliki akun namun masih ingin membuat akun baru, maka jangan membuatnya di hp yang sama.

Itu artinya, kamu harus membuat akun baru Snack Video di perangkat lain. Jika kamu memiliki dua hp, maka tentu saja cara ini bisa kamu lakukan.

Tujuannya agar Snack Video tidak mendeteksi bahwa kamu menggunakan perangkat yang sama untuk mendaftarkan dua akun.

Jika kamu menggunakan perangkat lain, maka Snack Video tidak akan mendeteksinya. Kamu bisa membuat akun baru. Selanjutnya kamu akan menerima kode undangan yang bisa kamu gunakan.

3. Factory Reset

Solusi kedua yang bisa kamu lakukan adalah dengan melakukan factory reset. Mungkin kamu sudah tahu bahwa ketika kamu menerapkan cara ini maka smartphonemu akan kembali seperti pertama kali kamu membelinya.

Dengan kata lain, perangkatmu akan kembali ke setingan pabrik atau default. Kamu bisa menerapkan cara ini untuk selanjutnya menginstal dan mendaftar ulang di Snack Video agar memperoleh kode undangan yang berlaku.

Akan tetapi, sebelum melakukan factory reset maka kami menyarankan agar kamu telah membackup semua data yang ada di hpmu. Hal ini bertujuan agar ketika selesai melakukan factory reset, kamu tidak sampai kehilangan data-data penting.

Kode Undangan Snack Video Yang Masih Berlaku

Untuk kamu yang sedang mencari kode undangan Snack Video yang masih berlaku, silahkan kamu gunakan kode di bawah ini:

288 167 202

Silahkan aktifkan kode undangan Snack Video di atas untuk mendapatkan bonus koin lebih banyak ya.

Demikian informasi yang bisa kami sampaikan mengenai penyebab dan cara mengatasi kode undangan di aplikasi Snack Video yang tidak berlaku. Semoga bermanfaat.

Admin Kompiwin
Aktif menulis di kompiwin.com sejak tahun 2014. Dan sekarang kompiwin sudah memasuki tahun ke-enam. Semoga memberi manfaat untuk pembaca semua.