Arti Sekte Apokaliptik yang Viral di Media Sosial

Arti Sekte Apokaliptik di Media Sosial

Sedang mencari informasi tentang arti sebuah sekte yang dinamakan apokaliptik? Istilah ini memang tengah viral dan banyak orang membicarakannya. Apalagi ketika ada berita heboh satu  keluarga meninggal di dalam rumahnya.

Kematian seluruh anggota keluarga tersebut juga mencurigakan. Mengapa? Ketika sudah dilakukan autopsi ternyata makanan di dalam perutnya sudah tidak ada alias kelaparan. Padahal aset yang dimiliki keluarga tersebut jumlahnya milyaran.

Selain itu, polisi juga menemukan beberapa buku terkait ajaran kepercayaan tertentu. Salah satunya apokaliptik.  Berita ini pun langsung heboh dan viral di mana-mana.

Kemudian, muncul kabar bahwa keluarga yang meninggal tersebut menganut sebuah ajaran atau sekte apokaliptik. Kemudian warganet berbondong-bondong mencari tahu apa maksud dari istilah ini. Untuk itu, kami akan memberitahumu dengan menjelaskan informasi tentang arti dari apokaliptik tersebut.

Apa itu Sekte Apokaliptik ?

Apokaliptik merupakan sebuah sekte atau kepercayaan di mana para pengikutnya percaya akan kehakiman Tuhan.

Pengikut apokaliptik meyakini bahwa saat ini dunia sudah diisi orang-orang jahat. Solusi untuk mengatasi dunia yang jahat tersebut adalah kematian.

Melalui kematian inilah para pengikut apokaliptik percaya bahwa mereka akan berada di dunia baru.

Akan tetapi, berkaitan dengan aliran apokaliptik Polisi masih menelusuri apakah kematian keluarga di Kalideres tersebut memang karena menganut apokaliptik atau karena sebab yang lainnya.

Akhir Kata

Demikian informasi seputar arti kata apokaliptik. Banyak orang yang masih awam dengan aliran apokaliptik ini.

Tidak heran ketika masyarakat berusaha mencari tahu informasi tentang apokaliptik dan mengaitkannya dengan keluarga yang meninggal tersebut.

Untuk mengetahui informasi terbaru, jangan ketinggalan update informasi tentang berita seputar kematian satu keluarga tersebut sehingga nanti kita bisa tahu apakah mereka meninggal berkaitan dengan kepercayaan sekte apokaliptik atau karena faktor yang lain. Semoga bermanfaat.

Bagikan:
Photo of author

Admin Kompiwin

Aktif menulis di kompiwin.com sejak tahun 2014. Dan sekarang kompiwin sudah memasuki tahun ke-delapan. Semoga memberi manfaat untuk pembaca semua.

Tinggalkan komentar

Tutup Iklan Sekarang