Apa Itu Arti SBB Di Rp Telegram ?

Arti SBB Di Rp Telegram
Arti SBB Di Rp Telegram

Apa kamu tahu SBB di Rp Telegram? Rp Telegram memang sepertinya menjadi tempat munculnya berbagai istilah baru. Salah satu istilah yang saat ini sedang viral adalah SBB.

Kamu sebagai Rp Telegram sudah tentu harus tahu apa maksud dari istilah ini. Maka dari itu, kami harus menyimak baik-baik informasi yang akan kami sajikan di bawah ini.

Arti SBB Di Rp Telegram


Ketika kamu bermain Rp Telegram dan tiba-tiba lawan chatmu mengatakan SBB setelah mereka lama tidak membalas, maka istilah tersebut maksudnya Sorry Baru Balas.

Dengan kata lain, SBB merupakan singkatan untuk mengungkapkan rasa maaf karena baru sempat membalas pesan.

SBB Di RP Viral di Telegram - Arti SBB Di Rp Telegram
SBB Di RP Viral di Telegram

Ungkapan ini dikeluarkan sebagai salah satu cara menghargai orang yang sudah lama mengirim pesan ke kita dan mungkin orang tersebut masih setia menunggu balasan kita.

Selain itu, tentu saja untuk secara tidak langsung memberitahu mereka bahwa pada waktu itu ada banyak hal yang harus kamu selesaikan.

Meskipun terkesan sederhana, namun istilah SBB ini memiliki maksud cukup mendalam. Kita meminta maaf dan bahkan merasa sedikit menyesal karena baru bisa membalas pesan dari teman, pasangan, atau bahkan orang tua.

Apa sih arti kata ngab yang sedang viral di TikTok ? Inilah penjelasan arti kata ngab di TikTok.

Istilah SLR Di Rp Telegram

Selain SBB, sebenarnya masih ada istilah lain yang cukup populer di Telegram yaitu SLR. Namun keduanya memiliki perbedaan bahasa.

Untuk SLR merupakan singkatan dari Sorry Late Reply yang jika diterjemahkan ke Bahasa Indonesia maka artinya “Maaf Baru Balas“. Jadi, keduanya memiliki maksud yang sama, hanya saja penulisannya berbeda.

Demikian adalah pembahasan tentang arti istilah kata SBB Di Rp Telegram. Semoga penjelasan di atas dapat bermanfaat untuk para pembaca.

Admin Kompiwin
Aktif menulis di kompiwin.com sejak tahun 2014. Dan sekarang kompiwin sudah memasuki tahun ke-enam. Semoga memberi manfaat untuk pembaca semua.