Arti Kode 03031 Dalam Bahasa Gaul di TikTok

Arti Kode 03031 Dalam Bahasa Gaul di TikTok

Kali ini kami akan menerangkan seputar istilah yang mungkin terasa sangat asing. Namun istilah tersebut beberapa kali muncul di TikTok sehingga membuat para penggunanya penasaran apa arti yang sebenarnya dari istilah tersebut.

Tidak bisa dipungkiri TikTok bukan sekadar media sosial untuk mengupload foto atau video. Pada media sosial tersebut kamu bisa mengakses beragam informasi menarik dari berbagai macam kategori. Kamu bisa menemukan informasi seputar olahraga, pendidikan, agama, politik, budaya, dan masih banyak kategori lainnya.

Selain itu, TikTok juga sering dimanfaatkan sebagai media untuk menjajakan produk secara online. Mereka yang berjualan melalui TikTok pun mengaku memperoleh hasil yang cukup bagus.

Pada media sosial tersebut sekarang muncul istilah yang membuat viral yaitu kode 03031. Untuk mengetahui arti atau maksud dari istilah tersebut, berikut ini penjelasannya.

Arti Kode 03031 yang Viral

Istilah kode 03031 memang terbilang unik. Ini karena umumnya istilah yang bermunculan berupa kata. Namun pada istilah ini berupa angka yang mana ini menjadi sesuatu yang jarang kamu temukan.

Untuk mempermudah memahami arti kode 03031. Sekarang kamu coba ketik angka kode 03031. Namun sekarang jangan melihat angka tersebut melainkan kamu harus melihat huruf alfabet yang terdapat di bawahnya untuk masing-masing angka tersebut.

Jadi jika kamu melihat huruf di bawah masing-masing angka tersebut maka akan tergabung sebuah kata yaitu “pepeq”. Contoh penggunaanya “Jika cowokmu marah, solusinya satu. Kamu kasih saja dia kode 03031 dan pasti langsung tidak ngambek lagi (emoticon mulut terbuka)”.

Sebenarnya ini merupakan kata yang tidak pantas diucapkan. Jadi pastikan kamu tahu siapa lawan bicaramu agar dia tidak tersinggung.

Akhir Kata

Demikian informasi tentang arti kode 03031 yang viral. Kesimpulannya, kode 03031 merupakan istilah yang mengandung arti tersendiri dan cenderung bermakna negatif. Maka dari itu, sebaiknya kamu berhati-hati ketika menggunakan istilah tersebut. Semoga bermanfaat.

Bagikan:
Photo of author

Admin Kompiwin

Aktif menulis di kompiwin.com sejak tahun 2014. Dan sekarang kompiwin sudah memasuki tahun ke-delapan. Semoga memberi manfaat untuk pembaca semua.

Tinggalkan komentar

Tutup Iklan Sekarang