Arti dan Makna Kata ‘Tangkap’ di TikTok

Arti Tangkap di TikTok

Pernah melakukan live TikTok? Atau pernah menonton seseorang yang melakukan acara live di TikTok?

Saat ini muncul istilah yang sebenarnya semua orang tidak asing dengan kata tersebut. istilah ini yaitu tangkap yang viral ketika seseorang melakukan live.

Seperti yang kita tahu TikTok bukan sekadar media sosial untuk berbagi konten video. Pada media sosial tersebut kamu akan menemukan berbagai informasi menarik yang mungkin belum pernah kamu ketahui sebelumnya.

Misalnya saja, TikTok sebagai tempat munculnya istilah tertentu. Biasanya mereka yang menggunakan istilah tersebut di kolom komentar. Ada juga yang memakainya sebagai konten di videonya.

Lalu bagaimana untuk  istilah tangkap yang sekarang viral? Berikut pembahasannya.

Arti Tangkap yang Viral di Live TikTok

Perlu kamu tahu, arti tangkap yang viral di live TikTok yaitu kamu diminta melakukan tap tap komentar yang terdapat di kolom live chat kemudian mem-follow secepat mungkin. Tujuan melakukan hal tersebut agar kamu segera memperoleh jumlah pengikut yang banyak di TikTok.

Itu artinya, ketika seseorang meminta tangkap di live maka kamu juga harus segera mengikuti atau menjadi follower serta ikut berkomentar di kolom chat. Memang istilah tersebut jika dikaitkan dengan maksudnya terbilang cukup aneh.

Meskipun demikian inilah yang terjadi dan sudah banyak orang mempraktikkannya. Sebenarnya ini juga kembali lagi ke diri masing-masing. Apakah ingin memakai metode “ayo tangkap ya” maupun tidak dan mencari cara lainnya.

Akhir Kata

Demikian informasi tentang arti kata tangkap di live TikTok. Jadi, ketika kamu sedang melakukan live dan banyak komentar melayang di layar ponselmu maka kamu bisa segera mengeklik komentar tersebut lalu follow akunnya.

Selanjutnya kamu bisa langsung mengirimkan pesan pada live chat dan katakan follback atau tangkap balik. Semoga bermanfaat.

Bagikan:
Photo of author

Admin Kompiwin

Aktif menulis di kompiwin.com sejak tahun 2014. Dan sekarang kompiwin sudah memasuki tahun ke-delapan. Semoga memberi manfaat untuk pembaca semua.

Tinggalkan komentar

Tutup Iklan Sekarang