Arti Kata Bestie yang Viral di TikTok

Arti Kata Bestie yang Viral di TikTok 7

Apakah kamu pengguna TikTok? Media sosial yang satu ini kabarnya sudah berhasil mengalahkan Instagram.

Semakin lama semakin banyak yang menggunakan aplikasi TikTok, apalagi untuk bisa menikmati konten yang ada di dalamnya kamu tidak perlu login atau membuat akun terlebih dahulu.

Berbeda dengan media sosial lainnya di mana kamu masih harus membuat akun. Kemudian baru bisa menikmati konten yang tersedia.

Arti Kata Bestie yang Viral di TikTok 8

Di dalam TikTok ada banyak konten menarik yang bisa kamu dapatkan seperti tentang agama, hukum, bisnis, teknologi, dan lain sebagainya.

Di dalam TikTok juga terdapat istilah-istilah baru yang muncul, tidak sedikit para pengguna TikTok yang terkadang kebingungan ketika mereka menemukan sesuatu yang baru mereka lihat.

Salah satu istilah baru yang muncul di TikTok adalah kata Bestie. Beberapa pengguna mungkin sudah paham istilah yang satu ini tetapi tidak sedikit yang masih bertanya-tanya maksudnya.

Untuk itu kami akan memberikan penjelasan singkat tentang arti kata besttie yang viral tersebut.

Arti Kata Bestie di TikTok

Kata Bestie berasal dari Bahasa Inggris. Kata ini memiliki arti sahabat yang biasanya digunakan untuk menyebut, menyapa, atau menandai seorang sahabat. Saat ini kata tersebut sudah banyak digunakan di banyak media sosial.

Arti Kata Bestie yang Viral di TikTok 9

Kamu bisa menemukan kata tersebut digunakan sebagai caption baik pada foto dan video. Ada juga yang menggunakannya untuk memberikan komentar pada postingan sahabatnya.

Jadi, bagi yang ingin memanggil sahabat dengan menggunakan kata gaul atau kekinian, maka kamu bisa memanggilnya dengan sebutan bestie.

Arti Kata Gaul di TikTok Lainnya :

Arti Sat Set Sat Set
Arti Pantek
Arti YGY
Arti Sponge

Akhir Kata

Sekian penjelasan singkat seputar kata besite dan artinya. Sekarang kamu bisa menggunakan kata tersebut kepada seseorang yang memang kamu menjadi sahabatmu. Semog bermanfaat.

Admin Kompiwin
Aktif menulis di kompiwin.com sejak tahun 2014. Dan sekarang kompiwin sudah memasuki tahun ke-delapan. Semoga memberi manfaat untuk pembaca semua.