Arti Bahasa Gaul Love Bombing yang Viral oleh Netizen

Arti Bahasa Gaul Love Bombing

Akhir-akhir ini berbagai istilah baru bermunculan. Tidak jarang membuat orang bingung menemukan artinya. Apalagi istilah yang terkesan aneh dan tidak pernah ada sebelumnya.

Selain itu, orang-orang yang menggunakan istilah tersebut biasanya anak-anak muda.

Mereka menerapkannya ketika berkomunikasi dengan sesama. Bahkan dijadikan sebagai bahasa gaul yang digunakan untuk membuat percakapan menjadi lebih menarik.

Di antara berbagai istilah dalam bahasa gaul, sekarang muncul istilah bernama love bombing. Untuk penjelasan selengkapnya akan kami jelaskan di bawah ini.

Arti Istilah Love Bombing

Bagi kamu yang sering aktif di media sosial, tidak jarang kamu menemukan istilah yang terdengar baru atau bahkan aneh. Misalnya istilah love bombing yang sedang kita bahas ini. Jika melihat tulisannya, ini berkaitan dengan hubungan percintaan.

Lalu apa maksud love bombing ini? Artinya sebuah perilaku manipulatif yang dapat dilakukan pada seseorang dengan tujuan untuk mendapatkan hatinya. Perilaku ini bisa dilakukan baik oleh pria maupun wanita terhadap pasangannya.

Ada juga yang menjelaskan love bombing merupakan istilah di mana kamu berusaha untuk mendapatkan seseorang kamu cintai. Misalnya lewat perhatian yang kamu berikan kepadanya.

Namun bukan sekadar perhatian biasa melainkan beragam tindakan atau perilaku yang menunjukkan sisi romantis. Akan tetapi, banyak cara yang kamu lakukan dan apa yang kamu lakukan ini hanya bersifat manipulatif dan hanya ingin mendapatkan hati orang tersebut alias membuatnya baper.

Akan tetapi, sebenarnya love bombing memiliki tujuan yang berbeda-beda. Ada yang memang tulus memberikan perhatian agar bisa mendapatkan hatinya. Namun ada juga yang sekadar ingin membuat seseorang baper.

Akhir Kata

Sekian pembahasan seputar arti love bombing. Kesimpulannya, seseorang yang melakuan love bombing pada dasarnya mempunyai tujuan berbeda-beda. Jika kamu merasakan ada orang yang berusaha memberikan perhatian kepadamu, apalagi perhatian yang tidak biasa maka kamu perlu berhati-hati.

Pastikan perhatian yang diberikannya memang tulus dan murni dari hatinya. Bukan perhatian yang bermaksud hanya ingin membuatmu baper. Semoga bermanfaat.

Bagikan:
Photo of author

Admin Kompiwin

Aktif menulis di kompiwin.com sejak tahun 2014. Dan sekarang kompiwin sudah memasuki tahun ke-delapan. Semoga memberi manfaat untuk pembaca semua.

Tinggalkan komentar