Arti Istilah Bahasa Gaul Intel yang Diviralkan di Media Sosial

Arti dan Maksud Bahasa Gaul Intel

Sekarang ada istilah yang hits dan banyak orang menggunakannya sebagai bahasa gaul. Seperti yang kita tahu bahasa gaul memang kerap menggunakan beragam kata atau istilah yang mungkin terasa aneh dan  sangat baru bagi  kebanyakan orang.

Bahasa gaul tersebut biasanya digunakan untuk berkomunikasi antara sesama baik di komunitas atau organisasi tertentu.

Umumnya seseorang yang menggunakan bahasa gaul adalah para anak muda yang ingin tampil gaya dan berbeda dengan bahasa yang diucapkan oleh kebanyakan orang.

Memang berkomunikasi dengan bahasa gaul membuatmu  terlihat keren. Akan tetapi, tidak jarang bahasa atau istilah yang kamu gunakan membuat orang lain bingung dan berusaha mencari artinya. Apakah kamu termasuk salah satunya?

Arti dan Maksud Bahasa Gaul “Intel” ?

Istilah dalam bahasa gaul memang terkadang di luar apa yang dibayangkan. Salah satunya ketika istilah intel ini muncul. Jika merujuk ke KBBI, intel memiliki arti intelejen. Ada juga yang menjelaskan bahwa intel merupakan mata-mata.

Lalu bagaimana dengan intel dalam bahasa gaul? Ternyata artinya yaitu seseorang yang tugasnya menjadi mata-mata orang lain. Misalnya seseorang yang tengah memata-matai  pasangannya. 

Atau kamu menyuruh orang untuk  memantau aktivitas orang yang kamu suka. Orang itu yang nantinya menjadi intelmu.

Sebenarnya istilah intel ini sudah lama digunakan. Namun sekarang mulai booming lagi istilah tersebut dan banyak yang menggunakannya. Kebanyakan mereka yang menggunakan istilah intel ketika berbicara tentang pasangan atau lawan jenis.

Tujuan melakukan pengintaian tidak lain karena ingin tahu seperti apa aktivitas atau kebiasaan yang dilakukan orang lain. Bisa juga intel ini melakukan stalking melalui akun media sosial. Setelah itu hasilnya akan kamu dapatkan.

Akhir Kata

Sekian informasi tentang istilah intel yang digunakan dalam bahasa gaul. Setelah mengetahui artinya, kamu tinggal menerapkan istilah tersebut sesuai konteks percakapan. Semoga bermanfaat.

Bagikan:
Photo of author

Admin Kompiwin

Aktif menulis di kompiwin.com sejak tahun 2014. Dan sekarang kompiwin sudah memasuki tahun ke-delapan. Semoga memberi manfaat untuk pembaca semua.

Tinggalkan komentar