Arti Bahasa Gaul ‘Gold Shower’ yang Viral di Media Sosial

Arti Bahasa Gaul Gold Shower yang Viral

Istilah gold shower sekarang tengah viral. Banyak netizen yang penasaran tentang arti kata tersebut. Untuk itu, kami akan membantumu dengan memberikan informasi tentang linknya.

Bumi adalah planet yang di dalamnya terdiri dari berbagai makhluk hidup seperti manusia, tumbuhan, dan hewan. Ketiga jenis makhluk hidup tersebut saling membutuhkan satu dengan yang lainnya.

Selain itu, masing-masing juga melakukan interaksi. Interaksi manusia disebut ilmu komunikasi. Ini merupakan unsur yang sangat penting ketika memberi maupun menerima pesan. Apalagi manusia merupakan makhluk sosial yang tidak akan bisa hidup tanpa bantuan orang lain.

Dalam interaksi yang dilakukan manusia, bisa berupa verbal maupun non verbal. Melalui interaksi  verbal ini muncul berbagai bahasa dari berbagai dunia, termasuk bahasa gaul. Terkadang bahasa gaul yang dipakai memiliki arti yang berbeda antara kata atau istilah yang diucapkan dengan maksudnya, termasuk istilah gold shower ini.

Apa itu Gold Shower ?

Mungkin kamu bingung apa korelasi antara penjelasan di atas dengan istilah gold shower? Ini merupakan dua kata yang pastinya kamu sudah tahu bahwa kata tersebut berasal dari Bahasa Inggris. Istilah ini juga sedang viral dan banyak orang yang mencari tahu tentang arti kata tersebut.

Memang jika diterjemahkan per kata, istilah gold shower ini memiliki arti “pancuran emas”. Akan tetapi, jika kamu mencari artinya lebih mendalam dan mengaitkan dengan konteks yang viral saat ini maka artinya adalah mengeluarkan air seni ke pasangan perempuan secara sadar.

Apalagi air seni tersebut biasanya berwarna kuning dan mengeluarkannya diistilahkan dengan memancurkan. Maka istilah gold shower ini menjadi viral karena mengandung makna tersebut. Dengan kata lain, gold shower merupakan istilah yang tidak boleh kamu keluarkan atau omongkan  secara sembarangan.

Bisa jadi istilah yang kamu keluarkan ini akan memberikan dampak yang buruk untuk dirimu sendiri. Misalnya kamu dicap sebagai orang yang jorok atau sebagainya.

Akhir Kata

Sekian pembahasan seputar istilah gold shower. Pastikan kamu berhati-hati ketika ingin menggunakan istilah ini dan akan lebih baik untuk tidak menggunakannya. Semoga bermanfaat.

Bagikan:
Photo of author

Admin Kompiwin

Aktif menulis di kompiwin.com sejak tahun 2014. Dan sekarang kompiwin sudah memasuki tahun ke-delapan. Semoga memberi manfaat untuk pembaca semua.

Tinggalkan komentar