Cara Mabar (Main Bareng) di Sakura School Simulator

Cara Mabar (Main Bareng) di Sakura School Simulator

Sejauh kita tahu, game simulator yang menggunakan latar konsep POV kehidupan manusia yaitu The Sims. Namun sekarang The Sims sudah berkembang sebagai game advance, dari mulai ukuran spesifikasi, roleplay, dan sayangnya belum tersedia untuk versi mobile.

Tetapi kita punya alternatif game simulator lain khusus untuk pengguna mobile. Bahkan permainan berikut gak kalah serunya dibanding The Sims…game apa itu? yakni Sakura School Simulator.

Singkatnya, game ini menceritakan seorang siswa asal Jepang, dengan segala bentuk misi serta tips-tips kehidupan layaknya kehidupan seorang manusia.

Semua latar permainan dibikin seperti bernuansa Jepang, dari mulai karakter, tempat sekolah, gedung dan lain-lainnya.

Dan yang menarik adalah kita dapat bermain bareng sesama player Sakura School Simulator lain seakan seperti game online.

Nah pada ulasan kali ini, kita akan memberikan kamu satu tips cara mabar (main bareng) di Sakura School Simulator bersama teman-temanmu. Tetapi sebelum itu, silahkan perhatikan ulasan singkat seputar game berikut terutama bagi yang belum tahu lebih dalam.

Review Game Sakura School Simulator  

Satu hal yang seru dalam game simulator adalah kita dapat dengan bebas menggerakan karakter kita sesuai apa yang player inginkan. Di dalam game Sakura School Simulator, kita akan menggunakan karakter utama wanita bernama Rina Tamaki.

Selain Rina, ada beberapa karakter pendukung lain seperti Taiga, Yuta Aida, Mio Aida, dan Cat Butler Robot.

Di dalam game ini, kamu bebas pergi kemana saja, melakukan interaksi dengan karakter lain, mengobrol, melawan monster hingga melakukan pernikahan.

Game garapan Garusof Development Inc berikut juga mengemas gameplay buatannya ini selayaknya kehidupan nyata. Contohnya player dapat menggerakan karakternya untuk mandi, mengendarai kendaraan, pergi ke sekolah, nongkrong di café, berenang, dan masih banyak lagi.

Sakura School Simulator dikenal mempunyai alur cerita yang menarik, disisi lain kita juga diberikan media fasilitas dalam menuangkan kreatifitas misalnya seperti membuat rumah. Kalau kamu coba join ke dalam ID Props pemain lain, banyak dari mereka yang sudah bermain membuat tempat tinggal seperti desa, toko, bahkan ada juga yang bikin seperti rumah hantu.

Menurut kebijakan developer, game ini khusus dimainkan untuk usia 18 tahun keatas. Sebab ada beberapa adegan yang tidak layak dipertontonkan bagi anak kecil.

Sekarang silahkan kamu selesaikan semua misi yang tersedia di dalam permainan, lalu cari uang sebanyak mungkin dan mainkan lebih seru bersama temanmu. Simak cara mabar (main bareng) di Sakura School Simulator berikut ini.

Cara Mabar (Main Bareng) di Sakura School Simulator

Tips mabar seputar Sakura School Simulator satu ini, bahwa game berikut tidak seperti game online pada umumnya. Dimana kalian dapat berhadapan dengan karakter main temanmu dan saling memberikan respon dalam satu frame lokasi.

Tetapi disini meskipun kalian berhasil terkoneksi oleh ID Props sama, sayangnya kita tidak dapat bertemu karakter teman mabar di dalam gamenya. Sehingga seakan kita bermain sendiri meskipun keduanya saling terintegrasi.

Jadi kita cukup terhubung pada misi-misi tertentu, misalnya melawan monster..kalau temanmu kalah maka kamu akan dinobatkan sebagai pemenang.

Langsung saja ikuti langkah-langkah cara mabar (main bareng) di Sakura School Simulator berikut ini.

  1. Siapkan 2 perangkat HP yang masing-masing sudah kalian install Sakura School Simulator.
  2. Koneksikan HP masing-masing dengan internet.
  3. Lalu buka aplikasinya secara bersamaan.
  4. Pertama klik New Game jika baru memulainya.1 Tap New Game - Cara Mabar (Main Bareng) di Sakura School Simulator
  5. Buat karakter yang ingin kamu mainkan dulu.
  6. Kalau sudah berada di tampilan gamenya, pencet tombol Menu di pojok kiri atas.2 Klik Tombol Menu - Cara Mabar (Main Bareng) di Sakura School Simulator
  7. Klik pada sub menu Props.3 Pencet Tombol Porps - Cara Mabar (Main Bareng) di Sakura School Simulator
  8. Silahkan tap Account Creation.4 Klik Account Creation - Cara Mabar (Main Bareng) di Sakura School Simulator
  9. Ketikkan nama akun barumu disana. Setelah itu pencet OK.5 Ketikkan Nama ID - Cara Mabar (Main Bareng) di Sakura School Simulator
  10. Jika tulisannya Successful maka akun sudah memiliki ID Props.6 Membuat Akun Sukses - Cara Mabar (Main Bareng) di Sakura School Simulator
  11. Selanjutnya klik Pickup List di kedua HP.7 Pencet Pickup List - Cara Mabar (Main Bareng) di Sakura School Simulator
  12. Klik salah satu ID room disana, pastikan kedua device masuk di ID room yang sama.9 Pilih Salah Satu ID - Cara Mabar (Main Bareng) di Sakura School Simulator
  13. Kalau berhasil masuk maka kamu sudah bisa mabar dengan temanmu.
  14. Atau pilihan lainnya pencet tombol Search by Props ID.8 Pencet Search ID - Cara Mabar (Main Bareng) di Sakura School Simulator
  15. Dan masukkan ID yang sama di kedua device.9 Masukkan ID - Cara Mabar (Main Bareng) di Sakura School Simulator
  16. Selesai.

Akhir Kata

Jadi seperti itulah penjelasan cara mabar (main bareng) di sakura School simulator. Mainkan dan selesaikan semua misi di sana bersama dengan teman-temanmu. Semoga bermanfaat.  

Bagikan:
Photo of author

Ivan Aveldo

Suka hal yang bertopik teknologi.

Tinggalkan komentar

Tutup Iklan Sekarang