Mystery Shop Free Fire Mei 2021 Kapan Rilis?

Kapan rilis Mystery Shop Free Fire Mei 2021? Mystery Shop merupakan event yang sangat ditanti oleh para pemain Free Fire. Ternyata pada bulan Mei, Garena

Update

Mystery Shop Free Fire Mei 2021

Kapan rilis Mystery Shop Free Fire Mei 2021? Mystery Shop merupakan event yang sangat ditanti oleh para pemain Free Fire.

Ternyata pada bulan Mei, Garena sudah memberikan kejutan dengan merilis Mystery Shop sampai dengan part 3. Tidak sedikit juga para pemain yang kemudian bertanya kapan part 4-nya rilis.

Berdasarkan kabar yang beredar, Free Fire juga akan menghadirakn Mystery Shop part 4. Namun, banyak juga yang masih belum percaya tentang kabar tersebut.

Apakah Ada Mystery Shop Free Fire Part 4?

Memang Mystery Shop Free Fire Part 3 masih belum berakhir. Namun, ternyata banyak  yang menanyakan kapan part selanjutnya rilis. Padahal Part 3 sendiri rilis mulai 16 Mei 2021 sampai dengan 23 Mei 2021.

Kapan Mystery Shop Free Fire Mei 2021 Rilis
Kapan Mystery Shop Free Fire Mei 2021 Rilis ?

Lalu apakah memang part 4 akan muncul?

Berdasarkan informasi dari GM Kulgar, mungkin saja part 4 akan muncul ketika banyak pemain Free Fire yang meminta agar part 4 dirilis.

Dengan kata lain, part 4 ini muncul ketika ada banyak pemain yang memintanya untuk rilis. Kulgar juga menjelaskan bahwa kemungkinan ada dua pilihan yang diambil Garena.

Pilihan tersebut apakah Garena akan menghadirkan Mystery Shop part 4 atau menghadirkan Mystery Shop setiap bulan.

Sudah pernah coba instal cheat Free fire White444 Macro ? Jika belum, kamu bisa instal di link ini.

[powerkit_separator style=”dotted” height=”3″]

Lalu Kapan Mystery Shop Part 4 Rilis ?

Tentu saja Mystery Shop part 4 rilis ketika Mystery Shop part 3 sudah selesai. Sementara sekarang masih berlangsung part 3 karena maksimal sampai tanggal 23 Mei 2021. Kemungkinan rilis part 4 pun di akhir bulan.

Bagi kamu yang setuju agar Garena menghadirkan Mystery Shop Free Fire part 4, kamu bisa request dengan cara berkomentar di akun YouTube Kulgar Free Fire.

Kamu juga bisa mengajukan permintaan melalui akun Instagram para GM agar part 4 benar-benar dirilis.

Siapa karakter terganteng di game Free Fire ? Ini dia daftar karakter terganteng Free Fire.

[powerkit_separator style=”dotted” height=”3″]

Itulah penjelasan dari kami. Sekarang kamu harus mengajukan request dan bisa mengajak temanmu agar sama-sama request agar part 4 dirilis.

Hadirnya part 4 ini tergantung seperti apa permintaan atau minat dari para player Free Fire yang menginginkan hadirnya part 4.

Namun yang pasti sekarang tengah berlangsung Mystery Shop part 3 dan jangan sampai kamu melewatkannya.

Admin Kompiwin

Aktif menulis di kompiwin.com sejak tahun 2014. Dan sekarang kompiwin sudah memasuki tahun ke-delapan. Semoga memberi manfaat untuk pembaca semua.

Tinggalkan komentar