Cara Memasukkan Kode Undangan TikTok Lite

Usai membahas tentang cara membagikan kode undangan TikTok Lite. Selanjutnya Tim Kompiwin bakal mengupas persoalan cara memasukkan kode undangan TikTok Lite. Belakangan tips ini banyak

Update

Usai membahas tentang cara membagikan kode undangan TikTok Lite. Selanjutnya Tim Kompiwin bakal mengupas persoalan cara memasukkan kode undangan TikTok Lite.

Belakangan tips ini banyak dicari orang-orang karena TikTok kembali mengadakan event berhadiah dengan iming-iming reward berupa poin.

Secara teknis sebenarnya event dari TikTok ini cukup simpel, mereka tinggal menyalin kode yang tertera di akun masing-masing.

Setelah itu bagikan kepada banyak orang sampai si target berhasil login memakai kode referral TikTok Lite tersebut.

Pusat akan mendeteksi keberhasilan kode dengan mengirimkan reward berupa poin TikTok. Masing-masing telah dibagi berdasarkan pembagian yang sudah ditentukan.

Untuk pihak pengirim kode mereka akan mendapatkan koin yang nominalnya setara Rp 10.000, lalu si penerima kode bakal mendapatkan setengahnya yakni Rp 5.000. Selain aplikasi TikTok Lite, kamu juga bisa mendapatkan uang dari menonton video menggunakan aplikasi Snack Video.

Nah, saatnya untuk kalian tahu cara memasukkan kode undangan TikTok Lite. Sayang banget kalau event ini terlewatkan karena disana tersedia bonus menarik tambahan yang nilainya berkali lipat.

Cara Memasukkan Kode Undangan Tiktok Lite

Ada dua opsi dalam cara memasukan kode undangan TikTok Lite. Pertama lewat membagikan tautan link ini dengan menyebarkan perintah share ke platform media sosial.

Nantinya penerima tinggal langsung pencet link tersebut dan memasukan kode yang tertera.

Lalu opsi kedua adalah memasukkan kode referral TikTok Lite secara manual. Dan tips kedua inilah yang sering digunakan orang-orang, mungkin karena mereka nilai praktis dan terbiasa.

  1. Pastikan kalian sudah memiliki aplikasi TikTok Lite, kemudian login menggunakan akun masing-masing.
  2. Buka aplikasi dan arahkan ke menu Saya di bagian pojok kanan bawah.Ketuk Tombol Saya
  3. Disini kalian bisa tap icon Koin Emas yang bertuliskan logo Tiktok pada sudut kiri atas.Ketuk Icon Koin Yang Ada Di Pojok Kanan Atas
  4. Scroll kebawah dan temukan kolom Kode Undangan.Ketuk Kolom Kode Undangan
  5. Sebelumnya kamu harus salin terlebih dahulu kode referral A6623922149 dan paste di kolom tersebut. Terakhir tinggal pencet Konfirmasi.Paste Kode Referral Dan Ketuk Konfirmasi - Cara Memasukkan Kode Undangan TikTok Lite
  6. Tunggu beberapa saat sampai sistem memberikan notifikasi keberhasilan.
  7. Selesai.
Mau undang teman untuk menggunakan TikTok Lite ? Undang teman dengan kode undanganmu. Silahkan ikuti cara melihat kode undangan TikTok Lite kita sendiri.

[powerkit_separator style=”dotted” height=”3″]

Akhir Kata

Jadi seperti itulah cara memasukkan kode undangan TikTok Lite. Tunggu prosesnya sampai selesai dan dapatkan reward berupa poin.

Setelah ini terapkan tips diatas guna meraup keuntungan sebanyak banyaknya, kapan lagi kita main sosial media dibayar seperti ini. Stay Safe.

Ivan Aveldo

Suka hal yang bertopik teknologi.

Tinggalkan komentar