0822 Kartu Apa ?

Ketika mendapati SMS atau telepon dari nomor yang tidak dikenal. Pasti kita akan penasaran ingin tau operator seluler mana yang digunakan, salah satu nomor yang

Update

0822 Kartu Apa

Ketika mendapati SMS atau telepon dari nomor yang tidak dikenal. Pasti kita akan penasaran ingin tau operator seluler mana yang digunakan, salah satu nomor yang paling banyak bikin orang kepo, nomor awalan 0822 merupakan kartu apa ? Itu salah satu contohnya.

Seperti yang diketahui nomor awalan atau nomor prefix tiap operator seluler pasti berbeda-beda. Mulai dari Telkomsel, Indosat, XL, Tri, dan juga Smartfren memiliki awalan nomor yang berbeda.

Bahkan ada beberapa produk prabayar yang nomor awalannya berbeda meski dikelola oleh Operator seluler yang sama.

Seperti yang terjadi pada beberapa produk Telkomsel yang dikenal memiliki jangkauan jaringan terluas di Indonesia.

Maka dari itu, mengetahui operator seluler pada sebuah nomor telepon memang sangat penting sekali. Karena dengan demikian, kalian bisa tidak ragu lagi saat hendak menelpon.

Jika teman-teman asal nelpon tanpa mengetahui operator mana yang digunakan oleh orang yang ingin kalian telpon, tidak menutup kemungkinan kalian menelpon beda operator, bisa dipastikan pulsa kalian akan lenyap seketika.

Apesnya lagi, hal tersebut akan tetap terjadi meski kalian menggunakan paket nelpon yang terkadang hanya berlaku untuk sesama Operator saja.

Tapi hal berbeda akan berlaku jika kalian menggunakan paket nelpon all operator.

Sebenarnya 0822 kartu apa?

0822 Nomor Operator Loop Telkomsel
0822 Nomor Operator Loop Telkomsel

Seperti yang diketahui 0822 adalah nomor seluler Loop. Loop adalah salah satu produk pascabayar yang dikelola oleh Telkomsel. Sebenarnya Loop sudah cukup lama beroperasi, hanya saja produk Telkomsel yang satu ini tidak setenar Simpati dan Kartu AS.

Loop adalah produk pascabayar Telkomsel yang pertamakali rilis pada tahun 2015 lalu.

Loop dirancang khusus untuk keperluan anak muda yang tidak bisa jauh jauh dari internet, maka dari itu tidak heran rasanya jika ada banyak promo-promo seputar paket internet di produk prabayar Telkomsel yang satu ini.

Selain 0822, masih ada beberapa nomor awalan produk Telkomsel lainnya yang harus kalian ketahui, seperti :

NoAwalanProvider
1.0811Kartu Halo (10-11 digit)
2.0812Kartu Halo dan simPATI (11-12 digit)
3.0813Kartu Halo dan simPATI (12 digit)
4.0821Kartu simPATI (12 digit)
5.0823Kartu simPATI (12 digit)
6.0851Kartu AS pengganti kartu Flexi
7.0852Kartu As (12 digit)
8.0853Kartu As (12 digit)

Jika teman-teman memiliki paket nelpon atau SMS yang berlaku untuk sesama Telkomsel. Tak usah ragu ketika hendak mengubungi awalan nomor yang kami sebutkan.


Semoga dengan membaca artikel ini, rasa penasaran kalian mengenai 0822 kartu apa terjawab. Kami ucapkan terimakasih banyak sudah membaca, semoga bermanfaat.

Admin Kompiwin

Aktif menulis di kompiwin.com sejak tahun 2014. Dan sekarang kompiwin sudah memasuki tahun ke-delapan. Semoga memberi manfaat untuk pembaca semua.

Tinggalkan komentar