Cara Mendapatkan Impoin Indosat

Cara Mendapatkan Impoin Indosat 1
Cara Mendapatkan Impoin Indosat

Bagaimana cara mendapatkan Impoin Indosat? Belakangan ini salah satu provider terbesar di Indonesia yaitu Indosat sedang mengadakan event bernama Impoin.

Secara teknis sistem program ini adalah semacam reward yang diberikan kepada para pengguna setiap kali mereka melakukan transaksi isi ulang paket internet dari channel mana pun asalkan tanpa mengurangi saldo utama.

Pengguna Indosat Ooredoo juga termasuk yang paling banyak, jadi event seperti inilah yang mereka tunggu-tunggu dan cari untuk mendapatkan bonus keuntungan menarik.

Lumayan kan kalau kita bisa menukarkan poin tersebut jadi kuota internet, artinya kita bisa dapat akses internet secara cuma-cuma.

Tetapi sebelum kalian mengetahui cara mendapatkan Impoin Indosat, langkah awal untuk menjadi bagian dari member Impoin adalah dengan mendaftarkan terlebih dahulu nomor pengguna Indosat Ooredoo milikmu.

Bagi yang sudah penasaran silahkan ikuti langkah-langkah dibawah ini.

Daftar Impoin Indosat Ooredoo Dan Cek Status

Sebelum kita mendapatkan akses layanan event dari Indosat Ooredoo Impoin, buat persyaratan awal adalah kita perlu daftarkan nomor kita terlebih dahulu lewat SMS.

Caranya ketik DAFTAR kirim ke 999. Selain cara tersebut kamu juga bisa mendaftar lewat aplikasi MyIM3 dengan memilih menu Register Loyalty.

Admin saranin kalau kamu donwload saja aplikasi MyIM3. Karena proses transaksi pertukaran poin akan lebih mudah termasuk dalam monitor dan aktivitas penukaran poin pun lebih transparan.

Jadi silahkan download MyIM3 di layanan Playstore atau AppStore.

myIM3 - Bonus Kuota 100GB
myIM3 - Bonus Kuota 100GB
‎myIM3
‎myIM3
Developer: PT. Indosat, Tbk.
Price: Free

Disana akan disediakan 4 tahap tingkatan dimulai dari Silver, Gold, Platinum dan Diamond.

Setiap tingkatan bisa ditandai dengan seberapa banyak jumlah poin yang terkumpul, tipsnya cuma tinggal melakukan transaksi terus menerus maka keuntungan yang didapatkan pun juga semakin besar.

  1. Berikut akan kita sediakan cara Cek Poin, Cari Poin dan Tukar Poin via manual (SMS).
  2. Untuk menukar poin bisa kamu lakukan cara ketik “Tukar” kirim ke 999. (tanpa tanda ” “)
  3. Untuk melakukan Cek Poin bisa lakukan cara ketik “Poin Status” kirim ke 999. (tanpa tanda ” “)
  4. Dan untuk cari poin atau mendapatkan koin, caranya itu bisa dengan Isi ulang pulsa atau beli paket data.
Bingung cara setting APN MPWR? Kamu bisa mengikuti di panduan cara setting APN MPWR tercepat.

Cara Mendapatkan Impoin Indosat

Kurang lebih ada 2 metode yang bisa kamu lakukan untuk cara mendapatkan Impoin Indosat Ooredoo. Pertama disa dengan isi pulsa dan yang kedua dengan cara membeli paketan kuota.

Sebagai langkah registrasi awal, setelah kamu mendaftarkan member nanti akan disuruh untuk mengisi pulsa minimal Rp 10.000 sebagai bentuk prabayar pelanggan.

Untuk isi pulsa kamu dibebaskan oleh provider ingin isi pulsa di semua channel manapun, asalkan pengguna harus mengisi minimal pulsa Rp 10.000. Setelah itu kamu bakal mendapatkan 100pts.

Kemudian untuk melalui cara beli paket data, kamu akan mendapatkan poin setelah melakukan pembelian paket dari entah itu isi dengan cara manual atau digital.

Kalau saran admin sih lebih enak pakai aplikasi myIM3 saja, karena disana semua transaksi bisa terekam dengan jelas, seandainya poin kamu tidak masuk atau dianggap oleh pusat, jadi dalam tindakan klaim bisa lebih mudah dan transparan.

Cara Menukar Impoin Indosat

Poin yang sudah terkumpul dapat kamu tukarkan dalam bentuk paket internet, telepon, dan juga combo paket internet.

Jumlah poin yang sudah kamu dapat bisa dimonitor lewat aplikasi myIM3 atau bisa dengan cara cek manual dengan metode kirim SMS ketik “Poin Status” kirim ke 999.

Seberapa banyak koin yang kamu dapatkan akan menentukan dimana posisi kelas tingkatan Impoin dimulai dari Silver, Gold, Platinum dan Diamond.

Cara 1 : Lewat Aplikasi myIM3

Download dan install dulu aplikasinya, kemudian login menggunakan nomor Indosat Ooredoo kamu.

  1. Buka aplikasi myIM3.
  2. Kemudian ketuk bagian IMPoin page.Buka Aplikasi myIM3 Lalu Ketuk Impoin Page
  3. Disini kamu bisa lihat akun nomor kamu ada ditingkatan mana, pilih satu tingkatan untuk menukar poin.
  4. Setelah itu kamu bisa klik icon Tukar Poin.Tentukan Posisi Kelas Poin Lalu Ketuk Tukarkan Poin
  5. Silahkan pilih reward yang ingin ditukar, ada banyak jenis berdasarkan golongan kategori. Tukarkan sesuai keinginan.Pilih Kategori Yang Ingin Ditukar
  6. Terakhir tinggal ketuk tombol Tukarkan.Tekan Tombol Tukar
  7. Setelah berhasil akan muncul notifikasi keberhasilan.Konfirmasi Keberhasilan Tukar Poin
  8. Selamat mencoba.
Mau cek seberapa cepat koneksi Internetmu? Beginilah cara cek kecepatan internet yang akurat.

Cara 2 : Ketik SMS

Seperti yang sudah kita katakan di atas, lewat metode manual kamu bisa menukar poin dengan cara ketik “Tukar” lalu kirim ke nomor 999 atau bisa lewat kode dial *966*11#. Tunggu konfirmasi balasan pusat untuk meminta penawaran penukaran poin.Tukar Secara Manual Lewat Dial

 

Akhir Kata

Bagaimana cara mendapatkan Impoin Indosat sangat mudah bukan? setelah ini tinggal kumpulkan poin sebanyak-banyaknya untuk mendapatkan keuntungan reward lebih banyak. Semoga bermanfaat.

Ivan Aveldo
Suka hal yang bertopik teknologi.