Masih Hangat
memuat ...

Minggu, 15 Oktober 2017

Share:

Cara Download File dari KumpulBagi dengan IDM dan di Android

cara download file kumpulbagi idm

Dari seluruh situs web hosting yang menyimpan banyak file, KumpulBagi adalah yang paling digemari. Bukan hanya karena mudah digunakan, melainkan pula karena cepat dalam men-download file dari KumpulBagi.

Sayangnya, KumpulBagi diblokir pemerintah. Ketika mengunjungi atau membuka website KumpulBagi, kamu akan melihat notifikasi Internet Positif. Terlepas dari alasan pemblokirannya, kamu bisa membuka KumpulBagi dan men-download file dari situ menggunakan Internet Download Manager.

#1 Cara Membuka Situs KumpulBagi di Browser

membuka kumpulbagi internet

Di browser, seperti Google Chrome, Mozilla Firefox, Internet Explorer, atau browser apa pun, kamu bisa membuka dan mengakses website KumpulBagi yang diblokir dengan ISP apa pun.

Satu-satunya cara terbaik adalah dengan menggunakan ekstensi atau add-on atau plugin browser VPN. Dengan VPN, kamu bisa membuka situs yang diblokir dengan mudah, termasuk website KumpulBagi.

Salah satu provider VPN yang cukup populer adalah Hotspot Shield. Dengan meng-install ekstensi Hotspot Shield di browser, kamu bisa membuka website KumpulBagi dengan mudahnya.

kumpulbagi hotspot shield

Download Hotspot Shield di Google Chrome dan Opera

Download Hotspot Shield di Mozilla Firefox

Setelah men-download dan meng-instal Hotspot Shield, kamu bisa langsung mengunjungi website KumpulBagi di browser.

Ups, ternyata website KumpulBagi masih belum bisa dibuka. Kamu perlu menyalakan dan mengaktifkan Hotspot Shield di browser terlebih dahulu, barulah website KumpulBagi bisa dibuka.

membuka kumpulbagi internet

Klik icon Hotspot Shield di extension bar.

vpn kumpulbagi

Lalu klik tombol ber-icon Power untuk menyalakan Hotspot Shield. Tunggu beberapa saat, maka Hotspot Shield akan aktif sebagai VPN di browser yang kamu pakai.

download kumpulbagi

Maka, kamu sekarang sudah bisa membuka situs KumpulBagi.

kumpulbagi bisa dibuka

Untuk men-download file dari KumpulBagi, kamu tinggal memilih file atau mencarinya langsung di kotak pencarian KumpulBagi. Bagi yang sudah punya link download, tinggal buka dan sign in lalu download file tersebut.

Tapi, bagaimana cara men-download file dari KumpulBagi, tanpa browser melainkan Internet Download Manager?

#2 Cara Download File dari KumpulBagi dengan IDM

Internet Download Manager sudah dikenal sebagai software internet downloader terbaik. Alasannya sudah jelas: proses download yang cepat dan tak memakan waktu yang lama. Makanya, men-download file dari KumpulBagi dengan IDM adalah ide yang cemerlang.

Tapi, apabila kamu mencoba men-download file dari situs yang diblokir, seperti KumpulBagi, dengan IDM, kamu akan mendapati pesan error semacam ini. Pesan ini berarti server website tidak bisa diakses, yang juga berarti diblokir.

kumpulbagi internet diblokir

Ada salah satu cara yang masih bisa kita lakukan. Untuk membuka website KumpulBagi yang diblokir, kamu memerlukan VPN. Nah, untuk desktop, Hotspot Shield juga punya aplikasinya.

Download Hotspot Shield untuk Desktop

Install Hotspot Shield sampai selesai. Lalu nyalakan VPN dari aplikasi Hotspot Shield yang terbuka di laptop. Tunggu beberapa saat, dan VPN pun telah aktif menyala.

mengakses kumpulbagi

Sekarang, kamu sudah bisa men-download file dari KumpulBagi dengan Internet Download Manager.

#3 Cara Membuka dan Download File KumpulBagi di Android

hotspot shield

Di Android, kamu juga bisa men-download Hotspot Shield dari Play Store. Dengan Hotspot Shield di Android, kamu juga bisa mengakses website KumpulBagi dan men-download file dengan bebas dari sana.

Download Hotspot Shield di Android

Sebenarnya, selain Hotspot Shield, kamu juga bisa menggunakan aplikasi VPN lainnya. Misalnya Hola VPN. Apabila Hotspot Shield dirasa kurang cepat, sering mati, atau mengalami kendala lainnya, kamu bisa memilih aplikasi VPN yang lain.

Selain membuka dan men-download file KumpulBagi di browser, kamu juga bisa menggunakan aplikasi KumpulBagi secara resmi. Kamu bisa mendapatkan aplikasi KumpulBagi dari Google Play.

kumpulbagi android

Download KumpulBagi di Android


Itulah cara membuka dan download file KumpulBagi di browser PC dan smartphone Android. Bagi pengguna yang sangat membutuhkan file-nya untuk di-download dari KumpulBagi, kini tak perlu lagi khawatir dan mencari file yang sama di web hosting yang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Punya pertanyaan? Belum mengerti? Ada yang kurang rinci dari artikel di atas? Tulis pesan Anda melalui kotak komentar di bawah ini, dan jangan terlalu jauh dari topik!

Jangan promosi apa pun dalam kotak komentar Kompiwin. Kalau mau nanem backlink, pakai OpenID.

*Kotak komentar tidak dapat digunakan untuk konsultasi masalah Windows.