Masih Hangat
memuat ...

Sabtu, 16 September 2017

Share:

Cara Hapus ID atau Akun BBM di Android/iPhone

hapus bbm id pin  akun

BBM adalah salah satu aplikasi messenger yang cukup populer. Meski popularitanya masih kalah dengan aplikasi chatting lain seperti WhatsApp, BBM masih banyak digunakan oleh sebagian pengguna.

Bagi pengguna yang sudah kurang menyukai aplikasi BBM, atau sudah beralih ke aplikasi chatting lain seperti LINE, kamu bisa menghapus akun dan ID BBM yang kamu punya.

Menghapus akun dan ID BBM sangatlah mudah dilakukan, baik di Android maupun iPhone. Ketika akun atau ID BBM terhapus, maka kontak chat, chat, PIN, dan seluruh data-data dalam akun BBM akan ikut terhapus.

Cara Hapus Akun dan ID BBM

Pertama, buka dulu aplikasi BBM.

Lalu pilih tab Me, dan pilih Account.

menghapus akun bbm

Pilih BBID.

Lalu login dengan nomor telepon atau email akun BBM beserta password-nya.

akun bbm id pin

Kemudian pilih Delete BBM ID. Lalu login lagi dengan akun BBM yang kamu punya.

hapus akun bbm

Terakhir, muncullah pesan Sign in again, yang menandakan bahwa akun BBM kamu sudah kamu hapus, dan harus login ke BBM apabila kamu hendak menggunakan BBM kembali. Tapi kalau tidak, biarkan saja pesan itu.

hapus bbm id pin  akun

Kaamu telah berhasil menghapus akun atau ID BBM. Maka, pesan, kontak, PIN, nomor telepon, email, dan seluruh identitas yang terkait dengan akun BBM akan hilang begitu saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Punya pertanyaan? Belum mengerti? Ada yang kurang rinci dari artikel di atas? Tulis pesan Anda melalui kotak komentar di bawah ini, dan jangan terlalu jauh dari topik!

Jangan promosi apa pun dalam kotak komentar Kompiwin. Kalau mau nanem backlink, pakai OpenID.

*Kotak komentar tidak dapat digunakan untuk konsultasi masalah Windows.