Masih Hangat
memuat ...

Sabtu, 17 Juni 2017

Share:

Download SHAREit untuk PC v4.0.5 Terbaru 2017

cara download shareit di laptop

Siapa yang tak tahu SHAREit?

SHAREit adalah aplikasi yang mampu mengirim dan menerima data dari berbagai perangkat dan ke berbagai perangkat lainnya, yang dikembangkan oleh Lenovo.

Dengan SHAREit, kamu bisa mengirim dari Android ke PC, dari Android ke Android lain, dari iPhone ke Android, dan iPhone ke PC.

SHAREit mampu mengirim dalam kecepatan yang sangat cepat hingga 10MBps. Kecepatan ini melebihi ketika sedang meng-copy atau memindahkan file melalui flashdisk atau bluetooth.

Hanya dengan bermodalkan hotspot WiFi buatan di smartphone/PC, kamu bisa mengirim dan menerima data/file tanpa kabel dengan sangat mudah dan cepat.

Bagusnya lagi, kamu tak khawatir kehabisan kuota internet ketika SHAREit mengirim data/file menggunakan hotspot WiFi kamu. Ini karena SHAREit menggunakan sumber hotspot WiFi-nya sendiri.

Jadi, meski cepat, kamu tak akan kehabisan kuota – tak seperti aplikasi lain yang mengirim lewat sistem cloud (upload) dan menerima lewat proses download. Misalnya OneDrive atau Google Drive.

Fungsi dan Kelebihan SHAREit

shareit download

SHAREit secara keseluruhan memiliki kelebihan dan fungsi yang memudahkan dan produktif. Di antaranya:

  • Mampu mengirim file/data ukuran besar dengan kecepatan hingga 10MBps tanpa koneksi internet.
  • Menggunakan hotspot WiFi dengan sumber sendiri tanpa menguras habis kuota WiFi
  • Tersedia di berbagai perangkat atau (cross-platform). Baik Android, Windows 10/7/8/8.1 PC/Mobile, atau iOS pada iPhone/iPad.

Download SHAREit untuk PC/Laptop v4 Terbaru

Ketika mengirim data atau file lewat SHAREit dari smartphone, kamu akan menemukan pesan bahwa SHAREit di PC/laptop haruslah memiliki versi di atas v4.

Sekarang, kamu bisa men-download-nya dengan cara yang sangat mudah.

Download SHAREit untuk PC/Laptop

Setelah download, install sampai selesai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Punya pertanyaan? Belum mengerti? Ada yang kurang rinci dari artikel di atas? Tulis pesan Anda melalui kotak komentar di bawah ini, dan jangan terlalu jauh dari topik!

Jangan promosi apa pun dalam kotak komentar Kompiwin. Kalau mau nanem backlink, pakai OpenID.

*Kotak komentar tidak dapat digunakan untuk konsultasi masalah Windows.