Masih Hangat
memuat ...

Jumat, 18 April 2014

Share:

Cara Menampilkan Daftar Aplikasi dengan Icon Kecil di Apps View Windows 8.1

apps view dengan tampilan kecil/icon kecil

Windows 8.1 Update 1 membuat para penggunanya semakin puas dengan fitur yang ada dalam Windows 8.1. Apps view adalah salah satunya. Apps view memiliki tampilan baru dalam Windows 8.1 Update 1, yakni daftar aplikasi metro dengan icon kecil dan diurutkan sesuai abjad. Hal ini dapat memudahkan pengguna untuk melihat daftar aplikasi metro di dalam Apps view.

Lalu bagaimana cara mengubahnya agar menampilkan daftar Aplikasi dengan icon kecil di Apps view Windows 8.1? Lakukan beberapa langkah di bawah ini, Anda dapat melakukannya dengan mudah.

Cara Menampilkan Daftar Aplikasi dengan Icon Kecil di Apps View

Masuk ke Apps view. Caranya masuk ke Start screen, klik tombol panah yang ada di bawah. Setelah itu Anda akan melihat Apps view.
klik tombol panah di Start screen Windows 8.1 untuk menampilkan daftar aplikasi dengan icon kecil di apps view

Buka Settings charm. Caranya arahkan kursor mouse ke sudut kanan bawah layar, arahkan sedikit kursor mouse ke atas, klik Settings.
klik settings untuk membuka settings charm di windows 8.1

Klik Tiles pada Settings charm. Di sana Anda akan menemukan opsi untuk menampilkan daftar Aplikasi dengan icon kecil di Apps view Windows 8.1. Pada opsi "Show more apps in Apps view", klik dari No menjadi Yes.
cara menampilkan/mengubah daftar aplikasi agar terlihat dengan icon kecil di apps view di windows 8.1

Sekarang lihat tampilan Apps view di Windows 8.1 Anda.

Akhir Kata

Kini Apps view memiliki tampilan yang lebih kecil sehingga dapat memudahkan Anda dalam melihat daftar aplikasi di Apps view Windows 8.1. Anda dapat mengatur Apps view agar terlihat menjadi besar lagi dengan cara mengubah opsi tadi menjadi No. Punya tambahan mengenai tips trik Windows 8.1 ini? Beritahu saya melalui kotak komentar.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Punya pertanyaan? Belum mengerti? Ada yang kurang rinci dari artikel di atas? Tulis pesan Anda melalui kotak komentar di bawah ini, dan jangan terlalu jauh dari topik!

Jangan promosi apa pun dalam kotak komentar Kompiwin. Kalau mau nanem backlink, pakai OpenID.

*Kotak komentar tidak dapat digunakan untuk konsultasi masalah Windows.