Apa Benar Taehyung Main PUBG? Inilah Fakta yang Sebenarnya

Fakta Kebenaran Taehyung Main PUBG Mobile
Fakta Kebenaran Taehyung Main PUBG Mobile

PUBG merupakan game battle royale yang sangat terkenal. Para pemainnya berasal dari berbagai penjuru dunia dan tidak terbatas usia.

Bukan hanya pria, melainkan wanita pun juga memainkan game ini. Beberapa waktu lalu ternyata muncul kabar jika Taehyung BTS bermain PUBG.

Kabar ini langsung mengejutkan banyak pihak. Terutama mereka yang memang penggemar BTS maupun idol dengan nama punggung V ini. Lalu apakah Taehyung memang memainkan PUBG?

Kabar Tentang Taehyung Bermain PUBG

Taehyung Main PUBG Mobile - Fakta Kebenaran Taehyung Main PUBG Mobile
Taehyung Main PUBG Mobile

Perlu kamu tahu bahwa Taehyung merupakan personel BTS yang memang terkenal suka bermain game.

Ini membuat para army penasaran, kira-kira games apa yang sering dimainkan oleh Taehyung? Ternyata, idola dari Korea Selatan tersebut memang benar memainkan PUBGM.

Bahkan beberapa fans beruntung bisa mabar bersama idolanya tersebut. Keseruan semakin terasa ketika Taehyung mengaktifkan mikrofonnya untuk menyapa para penggemarnya.

Itu artinya, kabar bahwa Taehyung memainkan game PUBG memang benar dan bukan hoax. Pada Januari 2020, melalui akun Weverse, Taehyung memang sempat meminta ID PUBGM para fansnya.

Dia kemudian mabar bersama para fansnya tersebut. Ini juga secara tidak langsung meningkatkan jumlah pengguna PUBG karena kita tahu BTS memiliki fans yang sangat banyak.

Mau tahu skin-skin mahal yang ada di game PUBG ? Inilah list urutan skin termahal di PUBG.

ID PUBGM Taehyung

Tidak sedikit pemain PUBGM yang kemudian mencari tahu ID Taehyung. Namun, ternyata Taehyung meminta agar para fans yang mengetahui ID-nya untuk tidak menyebarluaskan ID miliknya.

Jika akun atau ID-nya sampai tersebar, kemungkinan Taehyung tidak akan bisa bermain PUBGM menggunakan akunnya tersebut.

Butuh kode layout PUBG 3 dan 4 dari para pro player dan streamer game ? Silahkan dapatkan di artikel ini.

Kesimpulan

Taehyung memang memainkan game PUBGM. Bahkan dia sempat mabar dengan para fansnya. Namun Taehyung meminta para fansnya untuk merahasiakan akun PUBGM-nya tersebut agar Taehyung tetap bisa bermain PUBGM.

Admin Kompiwin
Aktif menulis di kompiwin.com sejak tahun 2014. Dan sekarang kompiwin sudah memasuki tahun ke-enam. Semoga memberi manfaat untuk pembaca semua.