Mentahan Tanduk Iblis Free Fire

Mentahan Tanduk Iblis FF
Mentahan Tanduk Iblis FF

Pengen punya skin tanduk Free Fire tapi stok diamond di akun kamu kurang ? Mending kamu gunakan mentahan tanduk iblis FF ini. Walaupun nanti player tidak bisa melihat, tapi kamu tetap bisa melihatnya ketika menggunakan config tanduk FF ini.

Disini kami juga akan membagikan link download beserta cara pasang config mentahan tanduk FF dan tinggal kamu ikuti saja ya.


Jika ngomongin soal Free Fire, game battle royale ini sudah sangat populer di Indonesia. Hal ini terbukti dengan makin bertambahnya player Free Fire.

Free Fire memiliki gameplay yang menarik dan didikung oleh berbagai mode yang tak juga kalah menarik dengan game battle royale lainnya.

Kamu sebagai pemain juga diperkenankan untuk mempercantik tampilkan karakter dengan membeli skin. Untuk membeli skin, kamu bisa beli menggunakan diamond atau bisa juga mengikuti event-event yang berhadiah skin gratis.

Selain 2 cara tersebut, kamu juga bisa menggunakan config. Hal ini dapat menjadi alternatif untuk kamu yang tidak membeli diamond lebih ataupun jarang mengikuti event Free Fire.

Pada akhir-akhir ini, banyak pemain Free Fire yang menari config mentahan tanduk iblis FF. Dan pada postingan ini, tim Kompiwin akan berikan link download beserta cara pasang config tanduk mentahan FF.

Mau tau caranya ? Simak langkah-langkah di bawah ini :

Apa itu Mentahan Tanduk Iblis FF ?

Mentahan tanduk iblis FF merupakan salah satu config yang sering dicari akhir-akhir ini. Config bisa digunakanuntuk membuat atau mengedit sebuah skin agar terlihat seperti skin tanduk Free Fire yang belakangan sedang populer.

Pada dasarnya, dengan menggunakan config ini kamu nanti akan mengubah skin file yang terdapat dalam folder Free Fire dengan file skin tanduk FF ini. Sehingga tampilan skinnya akan ikut berubah.

Hasil Config Mentahan Skin Tanduk Iblis
Hasil Config Mentahan Skin Tanduk Iblis

Jadi ketika kamu menggunakan skin yang filenya kamu ubah dengan config skin tanduk FF ini. Secara otomatis skin di dalam games akan berubah mernjadi skin baru yang sudah kamu tempelkan.

Tapi ingat ya, seperti yang sudah kami jelaskan di awal postingan. Yang dapat melihat skin ini hanya kamu saja, sementara untuk orang ain akan terlihat seperti skin biasa.

Gimana tertarik mecoba ? Silahkan download dulu mentahan tanduk iblis FF di link yang sudah kami sediakan.

Mau tahu skin PUBG paling mahal ? Simak list untuk skin mahal PUBG terupdate.

Link Download Metahan Tanduk Iblis Free Fire

Menurut kami, skin mentahan ini sangat cocok sekali untuk kamu coba. Karena skin ini memiliki warna mencolok serta bentuk yang unik seperti tanduk iblis.

Tidak heran jika banyak pemain Free Fire yang ingin merasakan sensasi menggunakan skin ini.

Bagi kamu yang ingin mengunduh file config skin tanduk iblis ini. Tidak usah bingung kami sudah menyediakan link download dan siap kamu pasang.

โฌ‡๏ธ Klik untuk Download Mentahan Tanduk Iblis FF

Cara Memasang Config Tanduk Iblis Free Fire

Untuk kamu yang pertama baru kenal config Free Fire pasti bingung. Bagaimana cara pasang config tersebut di installan Free Fire ?

Silahkan simak dan ikuti langkah-langkah di bawah ini :

  1. Langkah pertama, silahkan kamu unduh dan ekstrak file ZIP config tadi.
  2. Kamu bisa mengekstrak file ZIP tersebut menggunakan aplikasi seperti RAR atau ZArchiver yang dapat diunduh secara gratis di Playstore. (Baca Juga: Cara Ekstrak File ZIP di Android)
  3. Akan ada 2 file ZIP yaitu Data Config dan Data Original.
  4. Silahkan kamu ekstrak Data Config dan akan menemukan com.dts.freefireth.
    Pindahkan Data Config - Config Mentahan Tanduk Iblis Free Fire
    Pindahkan Data Config
    Mulai Pindahkan Data Config - Config Mentahan Tanduk Iblis Free Fire
    Mulai Pindahkan Data Config
  5. Silahkan kamu copy dan paste di /storage/emulated/Android/data
    Cari Folder Tempat Android Data- Config Mentahan Tanduk Iblis Free Fire
    Cari Folder Tempat Android Data
  6. Kemudian tap ikon Paste dan Timpa seluruh file yang sama.
  7. Sekarang kamu coba buka Free Fire dan lihat Skin Tanduk Iblis sudah terpasang.
  8. Selesai.

Cara Mengembalikan Skin ke Bawaan Free Fire

Untuk kamu yang ingin mengembalikan skin ke bawaan Free Fire dan menghilangkan config Tanduk Iblis diatas.
Caranya sama dengan saat kamu memasang config. Kami sudah menyiapkan backup file originalnya.

Jadi kamu tinggal copy adalah file com.dts.freefireth pada zip Data Original.

Mau pasang bendera merah putih di profil Free Fire ? Simak postingan kode bendera merah putih Free Fire serta cara memasangnya.

Mengenai Keamanan Menggunakan Config Skin di Free Fire

Banyak player Free Fire yang menanyakan, apakah menggunakan config skin seperti ini aman ?

Kami hanya bisa menjawab bisa Ya bisa Tidak. Kenapa ?

Sampai saat ini belum ada laporan yang menyebutkan bahwa mereka dibanned karena menggunakan config skin seperti ini. Namun, disini kita sudah melanggar ketentuan dari Garena selaku Publisher Free Fire.

Dalam TOS, mereka menyebutkan bahwa melakukan pengeditan file pada aplikasi Free Fire itu termasuk kegiatan illegal dan dapat menyebabkan akun dibanned.

Oleh karena itu, disini kamu pertimbangkan baik-baiknya. Mungkin saran dari tim Kompiwin adalah config skin Tanduk Iblis ini digunakan di akun kedua sebagai percobaan.

Jadi apabila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan seperti banned. Maka akun kedua kamu lah yang jadi korban.

Kami perlu mengingatkan, dalam hal ini tim Kompiwin hanya membagikan metahan Tanduk Iblis FF ya. Untuk segala resiko menjadi tanggung jawab pribadi dari player. Kami tidak bertanggung jawab atas segala resiko dan kerugian apabila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan ke akun kamu.

Selain menggunakan config, untuk mengganti skin Free Fire bisa juga menggunakan Tool Skin Free Fire. Pada aplikasi tersebut sudah menyediakan skin-skin keren FF yang dapat kamu pasang di smartphonemu.

Kesimpulan

Demikian adalah pembahasan mengenai config metahan Tanduk Iblis Free Fire. Semoga postingan tersebut dapat bermanfaat dan sampai jumpa lagi di tips Free Fire selanjutnya.

Admin Kompiwin
Aktif menulis di kompiwin.com sejak tahun 2014. Dan sekarang kompiwin sudah memasuki tahun ke-enam. Semoga memberi manfaat untuk pembaca semua.