Live Streaming Argentina vs Prancis [Final Piala Dunia Qatar 2022]

Nonton Live Streaming Argentina vs Prancis

Mau nonton live streaming Argentina vs Prancis? Kami akan membagikan link nonton live streaming dan aplikasi nya yang akan dibahas dalam artikel terbaru ini.

Tidak terasa Piala Dunia Qatar 2022 sudah memasuki babak final. Dua tim tertangguh di kompetisi terakbar di Dunia akan dipertemukan. Dua tim yang dimaksud adalah Argentina dan Prancis.

Sayang banget rasanya jika kamu tidak nonton Argentina vs Prancis. Karena di laga final ini kamu bisa menjadi saksi sejarah baru di Dunia sepakbola.

Berbicara Argentina dan Prancis di final, tentu saja para pecinta sepakbola pasti tidak aka terkejut lagi.

Pasalnya, dua tim yang akan berlaga di final ini sudah sangat dikenal sebagai negara yang punya banyak pemain berkelas Dunia ditambah lagi dengan pemain mudah yang tak kalah berbakatnya.

Laga antara Prancis melawan Argentina sangatlah wajib untuk disaksikan. Kabar baiknya, sudah ada stasiun televisi swasta yang menayangkan laga ini.

Kalaupun kamu tengah berada di tempat yang jauh dari televisi, atau televisi yang kamu miliki rusak, kamu bisa menontonnya melalui Smartphone.

Live Streaming Argentina vs Prancis Tanpa Aplikasi

Menonton tayangan sepakbola di smartphone bisa dilakukan secara online atau lebih dikenal dengan sebutan streaming.

Saat ini sudah ada banyak banget situs web yang bisa dikunjungi untuk nonton tayangan pertandingan final piala Dunia Qatar 2022 yang mempertemukan tim kuat asal Amerika Selatan dan Eropa ini.

Berhubung berbentuk website, tentu saja kamu hanya perlu aplikasi browser saja untuk nonton tayangan World Cup Qatar 2022, Tidak perlu lagi install aplikasi lainnya lagi.

Adanya situs live streaming Prancis vs Argentina ini juga bisa dijadikan solusi terbaik jika kamu pengen nonton dengan laptop atau iPhone.

Tanpa perlu panjang lebar lagi, silahkan disimak beberapa tautannya dibawah ini:

https://idn11.livesports808.com/
https://tvdewa1.icu/
https://surgatv1.icu/

Alternatif Live Streaming Argentina vs Prancis Gratis

Situs streaming siaran final piala Dunia Qatar 2022 bisa saja down atau tidak bisa dikunjungi sementara waktu karena animo netizen yang berbondong-bondong untuk nonton terciptanya sejarah baru di dunia persepakbolaan Dunia.

Sadar karena hal itu, kami sudah menyiapkan beberapa situs web lain yang bisa dijadikan alternatif, simak link lengkapnya dibawah ini:

https://www.sbs.com.au/ondemand/
https://www.yupptv.com

Live Streaming Prancis vs Maroko Dengan Aplikasi

Kabar baik untuk kamu yang menggunakan smartphone, khususnya Android. Pasalnya, ada beberapa aplikasi yang bisa semakin memudahkan kamu untuk nonton siaran pertandingan final World Cup Qatar 2022.

Mau tau apa nama aplikasinya? Atau pengen langsung download dan tonton pertandingannya? Nama aplikasi beserta link downloadnya sudah kami sertakan dibawah ini:

Sebelum menginstal, pastikanlah bahwa kamu sudah mengaktifkan sumber tidak dikenal melalui menu pengaturan ya.

Prediksi Formasi dan Lineup Argentina vs Prancis

Lionel Messi pasti akan diturunkan di laga penting ini. Sementara itu Prancis bisa menurunkan dua striker andalannya yaitu Mbappe dan juga olivier Giroud.

Tentu saja bukan hanya ketiga pemain yang disebabkan yang akan bermain. Kamu bisa menyimak Prediksi line up yang akan berlaga dibawah ini:

Download SBO IPTV
Download Score808
Download Yacine TV
Download SurgaTV
Download TVDewa Live

Argentina (4-3-3): Emiliano Martinez; Nicolas Tagliafico, Nicolas Otamendi, Cristian Romero, Nahuel Molina; Alexis Mac Allister, Enzo Fernandez, Rodrigo De Paul; Julian Alvarez, Lionel Messi, Angel Di Maria.

Prancis (4-3-3): Hugo Lloris (GK/kapten); Jules Kounde, Raphael Varane, Dayot Upamecano, Theo Hernandez; Antoine Griezmann, Aurelien Tchouameni, Adrien Rabiot; Ousmane Dembele, Olivier Giroud, Kylian Mbappe.

Head To Head Argentina vs Prancis

Laga yang akan diselenggarakan pada Minggu, 18 Desember 2022 ini bukanlah kali pertama Argentina dan Prancis bertemu.

Kedua tim bertabur bintang ini sudah beberapa kali bertemu. 15 Jul 1930 adalah hari dimana Argentina dan Prancis pertamakali bertemu di ajang piala Dunia.

Siapa Juara Piala Dunia Qatar 2022
Siapa Juara Piala Dunia Qatar 2022 ? Argentina atau Prancis ?

Setelah pertandingan yang dimenangkan oleh Argentina dengan skor 1-0 itu, Le blues dan La Albiceleste kembali bertemu beberapa kali di pertandingan internasional.

Berikut ini adalah 5 pertandingan terakhir yang dimainkan oleh tim yang dikapteni oleh Lionel Messi melawan Hugo Lloris dan kawan-kawan.

TanggalArgentinaPrancisKompetisi
06 Juni 197821(Piala Dunia 1978)
26 Maret 198602(Laga Persahabatan)
07 Februari 200710(Laga Persahabatan)
11 Februari 200920(Laga Persahabatan)
30 Juni 201834(Piala Dunia Rusia 2018)
Head to Head Argentina vs Prancis

Perjalanan Argentina dan Prancis Menuju Final Piala Dunia 2022

Argentina tergabung di Grup C yang juga beranggotakan Arab Saudi, Meksiko dan juga Polandia. Walaupun sempat kalah 1-0 di laga perdana ketika melawan Arab Saudi, Lionel Messi dkk berhasil bangkit di laga kedua.

Di laga kedua, Argentina berhadapan langsung dengan Meksiko. Di laga tersebut, Argentina berhasil menang 2 gol tanpa balas dan membuka peluang untuk lolos ke babak selanjutnya.

Di laga terakhir fase grup, Lionel Messi mendapatkan hadangan dari Polandia yang diperkuat oleh Robert Lewandowski. Di laga tersebut, Argentina berhasil menang dengan skor 2-0 dan memastikan untuk melangkah ke babak 16 besar.

Australia menjadi lawan selanjutnya, Tim Tango berhasil memukuk mundur Australia dengan skor 2-1, tim Argentina berhasil menang berkat gol yang disumbangkan oleh Lionel Messi dan Alvarez.

Argentina bersua Belanda di babak 8 besar. Setelah imbang di waktu normal, Argentina berhasil keluar sebagai pemenang setelah menang adu penalti.

Di semi-final, Lionel Messi dan kawan-kawan berhasil memenangkan pertandingan atas Kroasia dengan skor 3 gol tanpa balas. Berikut ini adalah beberapa pertandingan terakhir yang dijalani oleh Argentina di piala dunia 2022.

TanggalHasil Pertandingan
22 November 2022Arab Saudi 2 Vs 1 Argentina
27 November 2022Argentina 2 Vs 0 Meksiko
1 Desember 2022Argentina 1 Vs 0 Polandia
4 Desember 2022Argentina 2 Vs 1 Australia
10 Desember 2022Argentina 2 (4) vs 2 (3) Belanda
14 Desember 2022Argentina 3 Vs 0 Kroasia
Head to Head Argentina Menuju Final Piala Dunia Qatar Tahun 2022

Kiprah Prancis di Piala dunia Qatar 2022 dibuka dengan kemenangan meyakinkan melawan Australia dengan skor 4-1.

Di laga kedua, Tim yang dikapteni oleh Hugo Lloris ini berhasil memukul mundur Denmark dengan skor tipis 2-1.

Tunisia membuat kejutan dengan menumbangkan Prancis di laga terakhir fase grup. Namun kekalahan ini tidak berefek besar karena Prancis tetap bisa lolos ke babak 16 besar.

Polandia mencoba untuk menjegal langkah Prancis dibabak selanjutnya. Pada laga tersebut, Prancis berhasil mengalahkan Lewandowski dan kawan-kawan dengan skor 3-1.

Inggris yang juga dijagokan sebagai kampiun Piala Dunia 2022 berhasil dikalahkan oleh Mbappe dan kawan-kawan, Tim tiga singa dipaksa menyerah 2-1.

Sementara itu di semi-final, Prancis dengan meyakinkan mengalahkan Maroko. Elang Atlas terpaksa harus mengakui keunggulan Le blues dengan skor 2-0

TanggalHasil Pertandingan
22 November 2022Prancis 4 vs 1 Australia
26 November 2022Prancis 2 vs 1 Denmark
30 November 2022Prancis 0 vs 1 Tunisia
4 Desember 2022Prancis 3 vs 1 Polandia
10 Desember 2022Prancis 2 vs 1 Inggris
15 Desember 2022Prancis 2 vs 0 Maroko
Head to Head Prancis Menuju Final Piala Dunia Qatar Tahun 2022

Akhir Kata

Seperti itulah bahasan tentang live streaming pertandingan Final Piala Dunia Qatar 2022 yang mempertemukan Argentina dan Prancis. Sekian untuk sajian kali ini, semoga bermanfaat.

Bagikan:
Photo of author

Admin Kompiwin

Aktif menulis di kompiwin.com sejak tahun 2014. Dan sekarang kompiwin sudah memasuki tahun ke-delapan. Semoga memberi manfaat untuk pembaca semua.

Tinggalkan komentar