Kolaborasi Star Wars dengan PUBG di 2021, Benarkah?

Kolaborasi Star Wars dengan PUBG
Kolaborasi Star Wars dengan PUBG

Terdengar berita bahwa Star Wars akan berkolaborasi dengan PUBG. Banyak orang yang langsung menyambut baik berita ini dan tidak sabar ingin melihat seperti apa kolaborasi yang dihasilkan.

[toc]

Namun, tidak sedikit juga yang meragukan berita ini karena memang masih belum ada titik terang tentang kolaborasi tersebut. Maka dari itu, kali ini kami akan membahas seputar informasi tersebut.

Kolaborasi Star Wars 2021, Apakah Benar?


Sampai sekarang banyak leakers memberikan informasi MLBB dikabarkan berkolaborasi bersama Star Wars. Informasi ini membuat para pemain PUBG langsung banyak yang membahasnya di Instagram, YouTube, maupun di platform media sosial yang lainnya.

Maka dari itu agar informasi ini jelas dan para pemain PUBG tidak menanyakannya lagi, maka kami akan memberikan penjelasan tersebut di bawah ini.

Berdasarkan beberapa sumber yang beredar,  terdapat informasi yang menyatakan bahwa Star Wars memang akan berkolaborasi dengan PUBG.

Akan tetapi, ternyata ide atau rencana tersebut masih belum juga terealisasikan. Hal ini membuat bocoran seputar skin Star Wars di game PUBG juga masih belum ada keputusan pasti.

Selain itu, Moonton juga masih belum memberikan informasi resmi mengenai berita tentang kolaborasi tersebut.

Itu artinya, kamu jangan terlalu berhadap dulu atau mungkin boleh berharap namun jangan berlebihan sampai ada pertanyaan resmi yang menyatakan bahwa berita tersebut benar adanya.

Meskipun Moonton memang berniat akan melakukan kolaborasi tersebut namun sampai sekarang pun masih belum menemukan titik terang.

Jadi sekarang kamu sudah memahami tentang berita yang sedang banyak dibicarakan tersebut. Sebagai tambahan, terdapat bocoran seputar beberapa hero yang nantinya akan memperoleh skin MLBB x Star Wars.

Hero yang Kemungkinan Mendapatkan Skin MLBB x Star Wars

Mobile Legends x Star Wars
Mobile Legends x Star Wars

Di bawah ini merupakan daftar hero yang menurut kabar yang beredar akan mendapatkan skin dari MLBB x Star Wars 2021:

  • Cyclops dengan R2D2
  • Eudora dengan Rey
  • Argus dengan Death Vader
  • Miya dengan Jannah
  • Balmond dengan Chewbacca

Demikian informasi seputar kabar mengenai kolaborasi antara PUBG dengan Star Wars 2021. Semoga bermanfaat.

Admin Kompiwin
Aktif menulis di kompiwin.com sejak tahun 2014. Dan sekarang kompiwin sudah memasuki tahun ke-enam. Semoga memberi manfaat untuk pembaca semua.