Kolaborasi PUBG dengan Rich Brian Dengan Skin Eksklusif

Kolaborasi PUBG Mobile dan Rich Brian
Kolaborasi PUBG Mobile dan Rich Brian

PUBG merupakan game battle royale yang sangat terkenal. Indonesia adalah negara yang memiliki jumlah pemain PUBG sangat banyak.

Game buatan Tencent ini memang kerap menghadirkan berbagai hal baru untuk memanjakan para pemainnya. Salah satunya adalah PUBG kabarnya melalukan kolaborasi dengan Rich Brian, seorang rapper dari Indonesia.

Seperti yang kita tahu bahwa nama Rich Brian memang sudah mendunia. Banyak orang yang mengenalnya karena kemampuan rappernya yang tidak perlu diragukan lagi.

Kolabs bersama Rich Brian ini diharapkan dapat menyatukan serta memperluas komunitas PUBG Mobile. Selain itu, diharapkan akan banyak elemen lain misalnya musik yang tertarik untuk bermain PUBG.

Hadirkan Skin Eksklusif

Hasil kolaborasi keduanya menghadirkan sebuah skin eksklusif. Untuk mendapatkan skin tersebut, pemain harus menukarkan 60 UC.

Selanjutnya pemain sudah bisa mendapatkan skin Rich Brian yang di dalamnya terdapat beragam item PUBG x Rich Brian.

Beberapa item yang akan kamu dapatkan yaitu senjata Rich Brian Aerial Punk Pan, Rich Brian Aerial Kar98K, skin pesawat Rich Brian Aerial Punk Plan, dan lain sebagainya. Jadi, jangan sampai kamu melewatkan kesempatan tersebut.


Bukan Kolaborasi yang Pertama

Bagi yang belum tahu, sebenarnya kolaborasi antara PUBG dengan Rich Brian bukan kolaborasi yang pertama. Sebelumnya mereka juga bekerja sama dalam memeriahkan turnamen PUBG Mobile.

Skin Rich Brian PUBG - Kolaborasi PUBG dengan Rich Brian
Skin Rich Brian PUBG

Ketika peluncuran lagu terbaru Rich Brian berjudul Sydney, dia mendedikasikan lagunya sebagai theme song atau lagu tema dari PMPL (PUBG Mobile Pro League).


Itulah informasi mengenai PUBG Mobile x Rich Brian. Sekarang kamu harus segera mendapatkan skin eksklusif tersebut. Semoga bermanfaat.

Admin Kompiwin
Aktif menulis di kompiwin.com sejak tahun 2014. Dan sekarang kompiwin sudah memasuki tahun ke-enam. Semoga memberi manfaat untuk pembaca semua.