Isu PUBG Meminjam Dana ke Garena, Benarkah?

Isu PUBG Meminjam Dana ke Garena
Isu PUBG Meminjam Dana ke Garena

Beredar kabar bahwa PUBG meminjam dana ke Garena yang kita tahu bahwa Garena identik dengan Free Fire.

Kedua game ini memang menjadi salah satu game battle royale yang sangat populer dengan jumlah pengguna yang sangat banyak dan tersebar di seluruh dunia.

Kabar ini langsung beredar cepat di kalangan para pemain PUBG maupun Free Fire.

Lalu apakah memang PUBG meminjam dana kepada Garena? Atau ini hanya merupakan isu atau malah hoax?

Untuk mengetahui kebenarannya, silakan kamu menyimak lebih lanjut penjelasan yang akan kami berikan di bawah ini.

Kabar PUBG Meminjam Dana ke Garena

Seperti yang sudah diberitakan bahwa PUBG meminjam dana ke Garena. Kabar ini langsung beredar luar di media sosial. Terdapat screenshoot berita yang berasal dari Liputan6.com.

Dalam screenshot tersebut menjelaskan bahwa PUBG meminjam dana ke Garena pada saat melakukan kolaborasi dengan Blackpink.

Screenshot Isu PUBG Meminjam Dana ke Garena - Kebenaran Isu PUBG Meminjam Dana ke Garena
Screenshot Isu PUBG Meminjam Dana ke Garena

Informasi yang berasal dari screenshot tersebut juga menjelaskan mengenai kolaborasi PUBG dengan Blackpink diketahui belum lunas.

Hal ini membuat PUBG terpaksa untuk meminjam dana ke Garena.

Mau tahu skin termahal di PUBG? Inilah beberapa skin termahal di PUBG Mobile.

Lalu Apakah PUBG Meminjam Dana ke Garena?

Screenshot tersebut ternyata beredar luas dan bahkan menjadi meme di kalangan para gamers. Lalu apakah berita ini benar?

Setelah ditelusuri ternyata berita tersebut tidak lebih dari sekadar berita palsu alias hoaks. Faktanya, berita mengenai isu peminjaman uang tidak berasal dari Liputan6.com.

Silakan mengunjungi laman Liputan6.com dan ternyata tidak ditemukan satu berita pun yang membahas sesuai yang ada di screenshot.

Berita tersebut ternyata hasil editan dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab yang hanya ingin menjatuhkan nama besar PUBG.

Berita ini ternyata tidak lepas dari nama PUBG yang menjadi game battle ground terbaik yang dimainkan oleh semua orang dari berbagai kalangan usia.

Game ini pun semakin mendapatkan popularitasnya dengan pendapatan yang sangat tinggi pada beberapa tahun terakhir.

Kesimpulan

Mungkin dari sini banyak orang yang merasa iri dan ingin menjatuhkan nama PUBG atas apa yang telah dicapainya. Namun pada kenyataannya game tersebut semakin terkenal dengan jumlah pengguna atau pemain yang semakin banyak.

Admin Kompiwin
Aktif menulis di kompiwin.com sejak tahun 2014. Dan sekarang kompiwin sudah memasuki tahun ke-enam. Semoga memberi manfaat untuk pembaca semua.