Download Microsoft Office 2010 | 32 & 64-bit

Download Microsoft Office 2010 | 32 & 64-bit 1
Download Microsoft Office 2010

Microsoft Office adalah salah satu aplikasi produktivitas yan penting di komputer dan laptop. Aplikasi ini digunakan untuk membuat, mengolah, menyimpan, dan mengkombinasikan data berbentuk dokumen. Data yang diolah dapat berupa teks, huruf, angka, presentasi, dan lainnya.

Aplikasi Microsoft Office terdiri dari Word, Excel, PowerPoint, dan lainnya. Pada konten artikel ini, kami akan membahas Microsoft Office 2010 beserta dengan fitur dan link download.

Walaupun sampai saat ini, Microsoft Office sudah mencapai 2019. Untuk Microsoft Office 2010 ini termasuk salah satu versi yang masih banyak digunakan banyak orang.

Microsoft Office 2010 merupakan versi selanjutnya dari Microsoft Office 2007. Ada beberapa fitur-fitur tambahan serta tampilan yang berbeda pada versi 2010.

Mari kita mulai bahas Microsoft Office 2010 dimulai dari fitur-fiturnya.

Fitur Microsoft Office 2010

Sebelum kita ke link download, kita cari tahu dulu fitur-fitur serta kelebihan dari Microsoft Office 2010 ini.

Untuk segi tampilan dan interface, versi 2010 adalah memiliki penyempurnaan dari Microsoft Office 2007.

Dimana pengguna akan mendapatkan tampilan yang jauh lebih modern, simpel, dan letak-letak tombol dan ikon lebih rapi.

Adapun fitur-fitur terbaru milik Microsoft Office 2010 antara lain sebagai berikut:

Akses Ribbon Baru
Pada versi sebelumnya belum tersedia menu Ribbon, sekarang Microsoft telah memberikan akses berikut demi memperlancar navigasi perintah pembuatan data.
Ketika pengguna mengklik sebuah tugas teks maupun data, secara otomatis Ribbon akan menyoroti menu yang berhubungan.
Misalnya kamu memasukkan gambar dan mengklik gambar tersebut, maka Ribbon akan beralih ke menu Format Picture.
Fitur Backstage
Kehadiran fitur backstage menggantikan format tampilan menu lama. Pengguna Microsoft Office 2010 dapat melihat informasi  dari file dokumen yang dibuka.
Pembaruan Paste
Terdapat peningkatan fitur dari Paste, ketika kamu menyalin sebuah file dan menempelkannya di dalam dokumen, maka sistem akan menunjukkan pra-peninjauan.
Sehingga kita bisa memiliki file mana yang akan di paste, seperti teks saja, gambar, atau bisa menempelkan keduanya.
Pembaruan Paste
Pada Microsoft Office 2010, mengadopsi dari tampilan slide powerpoint. Sehingga pengguna akan lebih mudah menelusuri halaman dokumen, memilah isi teks dokumen, sehingga kerja olah data lebih efisien.
Tersedia Tools Editing Foto dan Video
Fitur tambahan yang menarik, karena setiap pengguna yang memasukkan file berupa foto maupun gambar ke dalam dokumen bisa langsung melakukan proses editing di tempat, jadi gak perlu lagi pakai dua software pembantu seperti Corel maupun Photoshop.
Akses Ke Aplikasi Web
Dulu file Office hanya bisa diakses lewat aplikasi saja, namun sekarang pengguna juga bisa membuka dan mengedit file lewat peramban, komputer dan ponsel berbasis Windows Mobile.
Screen Clipping Tool
Tools ini dapat kamu gunakan ketika ingin mengambil tangkapan layar alias screenshot. Sehingga gak perlu lagi tuh pakai aplikasi Printscreen pihak ketiga maupun aplikasi pendukung lainnya.
Formatting Number lebih Advance
Jika sebelum nya pada versi Office 2007 pengguna sangat terbatas dengan jumlah numbering, di versi 2010 ini kalian dapat memasukkan format nomor sampai 5 digit, dari 002 menjadi 000002.
Dapat Menyimpan File sebagai PDF
Terkadang kita membutuhkan format tertentu dalam mengumpulkan sebuah data, dokumen atau tugas.
Salah satu format file yang umum digunakan adalah PDF. Dan untuk sekarang, Microsoft Office 2010 sudah terintegrasi dengan built-in PDF writer, jadi bisa kalian ubah save as dalam PDF.
Dapat Menyimpan File sebagai PDF
Terkadang kita membutuhkan format tertentu dalam mengumpulkan sebuah data, dokumen atau tugas.
Salah satu format file yang umum digunakan adalah PDF. Dan untuk sekarang, Microsoft Office 2010 sudah terintegrasi dengan built-in PDF writer, jadi bisa kalian ubah save as dalam PDF.
Sudah Bisa Input Video Dari Internet
Misalnya kalian ingin memasukkan video dari internet, Office 2010 sudah menyediakan Video Flash yang bisa kamu taruh link Youtube di dalamnya.

Requirement Microsoft Office 2010

Penting untuk pengguna ketahui sebelum mereka download Microsoft Office 2010, detail requirement atau standar ketentuan aplikasi didalam penyesuaian spek sebuah komputer.

Minimum Requirement

Sistem OperasiWindows XP Professional Service Pack 3
ProsesorIntel Pentium III 500Mhz
Memori RAM256 MB – 512 MB
Memori Hardsik1.5 GB
Grafik hardware1024 x 768

Recommended Requirement

Sistem OperasiWindows XP, Vista, Windows 7 hingga Up
ProsesorIntel Pentium 4 / Dual Core up
Memori RAM1 GB up
Memori Hardsik2 GB up
Grafik hardware1024 x 768

Download Microsoft Office 2010

Jika standar minimum requirement di atas terpenuhi oleh komputer dan laptop kalian. Silahkan langsung saja melalui tombol “Download” di bawah ini :

Password rar : www.yasir252.com

Informasi Tambahan

Silahkan download file installer Microsoft Office 2010 sesuai dengan versi Windows yang terinstall di komputer dan laptop kamu.

Setelah itu, silahkan kamu ikuti panduan lengkap cara install Microsoft Office 2010 lengkap dengan gambar.


Akhir Kata

Demikian adalah ulasan mengenai fitur milik Microsoft Office 2010 beserta dengan link downloadnya. Semoga informasi tersebut dapat bermanfaat dan sampai jumpa di konten artikel selanjutnya. Terima kasih.

Ivan Aveldo
Suka hal yang bertopik teknologi.