Cara Membuat Fake SNMPTN

Cara Membuat Fake SNMPTN
Cara Membuat Fake SNMPTN

Hasil seleksi masuk perguruan tinggi SNMPTN sudah dapat kalian lihat mulai tanggal 29 Maret 2022 hari Selasa kemarin. Momen ini yang paling ditunggu-tunggu bagi para siswa kelas 12 baik SMA maupun SMK sederajat.

Pasalnya seleksi SNMPTN dilakukan menggunakan hasil uji nilai rapor, jika nilai tersebut tidak memenuhi standar seleksi dari sebuah perguruan negeri tinggi tertentu maka peserta dinyatakan gugur dan bisa mengikuti seleksi tahap berikutnya yakni SBMPTN.

Siswa yang mengikuti pun tidak sembarangan, biasanya mereka ini dipilih langsung oleh sekolah lalu didaftarkan sebagai calon SNMPTN kemudian mereka tinggal meregistrasikan akun ke dalam website resmi LTMPT.

Sehingga bisa dikatakan siswa yang terdaftar sebagai SNMPTN itu memiliki pride yang lebih tinggi, apalagi jika kita bisa lolos sesuai pilihan PTN yang diinginkan.

Nah untuk meramaikan vibes SNMPTN yang baru saja diumumkan ini, kalian harus coba cara membuat fake SNMPTN yang sudah tim Kompiwin buatkan aplikasinya.

Jadi kita memiliki web tools semacam announcer fake maker yang tujuannya hanya untuk senang-senang supaya vibes SNMPTN ini bukan jadi suatu momen yang mengerikan atau menyedihkan. Walaupun kalian dinyatakan gagal, dengan menuliskan identitas di web tools SNMPTN, nanti kamu bisa mengubah tulisan tidak lolos menjadi lolos. Bagaimana tipsnya? Silahkan simak cara membuat fake SNMPTN dibawah ini.

Cara Membuat Fake SNMPTN

Yang perlu kita tekankan disini web tools Fake SNMPTN dibuat hanya untuk bersenang-senang saja.

Aplikasi tersebut tidak memiliki semacam data yang bisa merubah data utama yang dikeluarkan oleh LTMPT.

Walaupun hasil dinyatakan tidak lolos, maka sudah jadi keputusan utama dan tidak dapat kita ubah seperti sources data aslinya.

Fungsi dari Fake SNMPTN ini lain dan tidak bukan untuk senang-senang saja, cocok buat ngagetin temen kamu dan bilang kalau aku keterima di perguruan tinggi negeri A, dan jurusannya pun bisa kamu atur misalnya paling favorit atau paling nyeleneh dari kemampuanmu.

  1. Silahkan buka website https://www.kompiwin.com/fake-snmptn/ .Silahkan Masuk Ke Webtool - Cara Membuat Fake SNMPTN
  2. Disana akan tersedia kotak formulir yang berisi identitas kalian, silahkan isi semuanya bisa sesuai data asli atau mengarang bebas. seperti Nomor Pendaftaran, Nama Peserta, Tanggal Lahir, NISN, Asal Sekolah, Provinsi dan Kabupaten.Masukkan Identitas Kalian - Cara Membuat Fake SNMPTN
  3. Mulai pada bagian kotak Nama PTN inilah hal yang paling menyenangkan, karena kamu bisa pilih se-favorit mungkin atau PTN yang kamu inginkan.Masukkan Nama PTN - Cara Membuat Fake SNMPTN
  4. Tentukan Jurusan sesuai minat kamu.Masukkan Jurusan - Cara Membuat Fake SNMPTN
  5. Kemudian pilih Prodi yang paling sulit agar prank fake SNMPTN ini bikin teman-teman kamu makin kaget.Masukkan Program Studi - Cara Membuat Fake SNMPTN
  6. Terakhir tinggal ketuk tombol Buat Temanmu Bangga!.Klik Buat Teman Bangga - Cara Membuat Fake SNMPTN
  7. Hasil bisa kalian download.Hasil Fake SNMPTN Muncul - Cara Membuat Fake SNMPTN

Akhir Kata

Bagaimana seru bukan cara membuat fake SNMPTN? Sekali lagi aplikasi diatas digunakan hanya untuk bersenang-senang, tidak ada data yang diubah apalagi disalahgunakan.

Seluruh fitur di dalam aplikasi hanya digunakan untuk hiburan semata saja. Hati-hati penipuan, selektif dalam membaca dokumen file agar kalian bisa membedakan mana asli dan mana yang bukan. Semoga bermanfaat. 

Ivan Aveldo
Suka hal yang bertopik teknologi.