Cara Headshot Free Fire Menggunakan M500 | 1 HIT Knock

Cara Headshot FF Menggunakan M500

Free Fire merupakan game battle royale survival yang banyak sekali dimainkan oleh orang-orang. Game berikut telah menyediakan puluhan jenis senjata yang dapat digunakan oleh setiap player dalam memenangkan pertandingan.

Salah satu senjata yang cukup terkenal di game yaitu M500. Sebetulnya senjata ini tergolong sebagai handgun atau pistol.

Namun, keunggulan dari M500 adalah dapat menembak dari jarak yang lebih jauh. Agar kemampuan kalian terasah, kita sediakan tips cara headshot Free Fire menggunakan M500.

Sebab cukup unik juga nih, jenis handgun yang hakikatnya suka dijadikan sebagai secondary weapon, bisa kalian gunakan lebih dari itu bahkan dapat menggantikan peran dari sniper.

Senjata telah dibekali dengan tools khusus dalam kebutuhan tembak jarak jauh seperti 2x scope dan aksesori lainnya.

Dengan itu kalian harus mempelajari karakter unik dari pistol ini, jarang loh ada senjata handgun yang dapat digunakan dalam menembak jarak jauh, kalau bukan amunisi berkaliber panjang.

Senjata M500 Asli

Pistol M500 Free Fire

Bagi yang penasaran apakah ada versi asli dari senjata M500? Tentu ada, senpi ini lebih dikenal dengan sebutan revolver magnum, karena memiliki ukuran bullets yang besar dan panjang. Dalam satu kali reload, revolver dapat terisi sebanyak 7-10 peluru.

Senjata ini dikenal memiliki akurasi yang tinggi, sehingga sangat cocok digunakan dalam mengincar musuh jarak jauh apalagi ditambah dengan aksesoris seperti scope, maka target akan terkunci dengan mudah.

Sebagian orang menggunakan M500 untuk kebutuhan berburu, jika mereka gak ingin ribet perlu bawa senjata spinner yang panjang dan berat, cukup berbekal handgun ini para pemburu sudah dapat beraksi menghabisi target mangasnya.

Lalu apakah dalam game Free Fire kemampuan M500 bisa seperti itu? Jawabannya bisa. Untuk penjelasan secara lengkap sudah kita rangkum di bawah ini.


Cara Headshot Free Fire Menggunakan Senjata M500

Atur Sensitivitas M500

Walaupun jenisnya adalah handgun yakni senjata secondary, namun perlakuan untuk senjata jenis M500 ini berbeda.

Kebanyakan handgun dipakai dalam kondisi mendesak, tembakan jarak dekat, dan eksekusi musuh ketika knock.

Sedangkan untuk tipe M500 ini, kemampuan jarak tembak yang jauh dapat membantu kita dalam membidik target secara jelas. Sehingga peran senjata tersebut bisa sekaligus menjadi sniper walaupun jangkauan jaraknya tidak begitu panjang.

  1. Atur sensitivitas yang sesuai dengan tembakan jarak jauh. Ubah angka kecil agar respon layar lebih sedikit lambat.
  2. Ambil senjata M500, kemudian looting peluru yang sesuai dengan jenis senjata M500.
  3. Kemudian reload untuk mengisi amunisi senjata.
  4. Tetap posisikan sebagai senjata secondary.
  5. Keluarkan senjata jika target musuh lebih dari dua kali jangkauan handgun Desert Eagle.
  6. Gunakan scope, bidik musuh, dan pastikan arah red dot ke area kepala.
  7. Ketika membak jangan lupa juga geser red dot ke atas untuk mengatasi recoil.
Trik Lain

Ingin tahu cara headshot di Free Fire ketika menggunakan handgun Desert Eagle? Kami sudah buatkan tipsnya di konten artikel ini.


Tips Menggunakan Senjata M500

Apakah senjata M500 sama dengan pistol pada umumnya? Secara fungsi dan penggolongannya sama, karena M500 juga ujungnya akan jadi senjata secondary.

Tetapi kelebihan dari pistol pada umumnya adalah, M500 memiliki jangkauan lebih dari dua kali lipat. Sehingga banyak player Free Fire yang menjadikan M500 sebagai cadangan sniper.

Tetapi kita kita bisa sandingkan damage sniper dengan M500, sebab yang pertama player harus mewajarkan jika jenis bullets Sniper jauh lebih panjang dan tebal. Sedangkan M500 memiliki bullets cenderung lebih pendek dan ledakannya tidak begitu hebat dari sniper.

1. Gunakan Menjadi Sniper Cadangan

Pengganti Sniper

Karena kemampuannya sebagai handgun jarak jauh, kalian bisa pakai M500 sebagai cadangan sniper. Kalau buat bidik musuh range scope x2, senjata cukup untuk melumpuhkan musuh.


2. Posisikan Sebagai Senjata Sekunder

Layaknya handgun pada umumnya, M500 juga termasuk senjata sekunder. Kalian dapat keluarkan M500 ketika kebutuhan tembak jarak dekat. Jadi jangan khawatir, peran sejata ini sama dengan peran Desert Eagle Free Fire.


3. Gunakan Ketika Player Support

Gameplay M500 Free Fire

Senjata M500 kurang sesuai jika diadu head to head dengan senjata SMG maupun assault rifle. Pakai M500 ketika kalian sedang mengcover teman, atau menyumbang damage tim ketika perang berlangsung.

Karena yang pertama damage-nya tidak begitu sakit, jangkauannya juga tidak bisa seperti sniper, kapasitas amunisi sedikit dan tidak bisa burst.

Trik Lain

Berapa sensitivitas yang digunakan oleh Rasyah Rasyid? Kami sudah berhasil menemukan pengaturan sensitivitasnya dan kami bahas di konten artikel ini.


Akhir Kata

Jadi seperti itulah ulasan kita tentang cara headshot FF menggunakan M500. Silahkan kalian ikuti tips diatas agar permainan Free Firemu makin jago. Semoga bermanfaat.

Bagikan:
Photo of author

Ivan Aveldo

Suka hal yang bertopik teknologi.

Tinggalkan komentar

Tutup Iklan Sekarang