Sensitivitas Free Fire Rasyah Rasyid

Sensitivitas Free Fire Rasya Rasyid
Sensitivitas Free Fire Rasya Rasyid

Free Fire termasuk ke dalam salah satu game FPS Survivor paling banyak dimainkan. Disini kita akan disediakan beberapa mode bermain seperti classic, rank, battle royale, battle ground, dan masih banyak lainnya.

Itulah mengapa orang makin betah bermain Free Fire, karena mode dalam game tersedia lebih dari satu. Kemudian alasan lain ukuran game cenderung ringan, tersedia banyak skin keren, dan selalu update event event menarik.

Free Fire bisa dibilang punya artis atau idola yang namanya cukup tenar sebagai seorang pro player. Salah satunya adalah Rasyah Rasyid. Selain sebagai pemain profesional, Rasyah juga eksis di beberapa media sosial seperti YouTube.

Dan saat ini jumlah subscriber yang ada di channel Rasyah Rasyid sudah berhasil mencapai jumlah 6 jutaan lebih.

Dari banyaknya penonton dan penyikut youtube channelnya, sebagian besar sangat penasaran dengan pengaturan sensitivitas akun Free Fire milik Raysah Rasyid.

Sebab mereka percaya jika settingan sensitivitas tersebut yang berhasil membuat seorang Rasyah menjadi pro player.

Untuk pembahasan tentang sensitivitas free fire Rasyah Rasyid sudah kita rangkum di bawah dan silahkan kalian terus ulasan ini sampai habis.

Tentang Rasyah Rasyid

Wajah Rasyad Rasyid

Kalian tahu tidak bahwa Rasyah ini umurnya masih sangat muda. Bahkan ia pertama kali eksis di dunia YouTube baru duduk di kelas 2 SD, hingga sekarang Rasyah berhasil mengumpulkan jutaan pengikut dan ratusan ribu view per videonya.

Titik balik YouTube Rasyah mulai dikenal banyak orang yaitu justru ia upload gameplay Mobile Legends bukan Free Fire.

Baru di tahun 2019 Rasyah mulai serius terus upload permainan Free Fire sampai terkenal seperti sekarang ini.

Akibat permainan Rasyah yang sangat apik, ia sampai direkrut oleh tim e sport Evos bahkan sudah sempat berlaga di turnamen Free Fire Master League Season IV. Saking jagonya ia sampai terbiasa bermain dengan 6 jari.

Di EVOS dia menjadi player paling muda karena umur Rasyah masih 13 tahun dan lahir di tanggal 2 Agustus 2009. Tempat lahirnya di Makassar, Sulawesi Selatan.

Walaupun dinilai sering ngegame, Rasyah mampu membuktikan kalau dirinya mendapatkan peringkat 10 besar di sekolah.

Baca Juga:

Ingin bermain bersama Rasyah Rasyid sebagai tim? Kamu dapatkan sekarang ID Rasyah Rasyid dan ajak dia untuk bergabung bersamamu dalam match Free Fire.


Sensitivitas Free Fire Rasyah Rasyid

Playstyle Rasyrah Rasyid

Sensitivitas merupakan bagian pengaturan personal yang bisa diatur serta disesuaikan sesuai settingan masing-masing pengguna.

Karena sensitivitas akan menyesuaikan playstyle pengguna terhadap respon game oleh reflek player tujuannya untuk memberi kenyamanan saat bermain.

Selain nyaman kalian juga bisa mengatur tingkat agresif ketika mengincar musuh entah itu jarak dekat maupun jarak jauh. Semakin tinggi sensitivitas Free Fire maka semakin cepat pula respon yang diberikan dalam game.

Adapun sensitivitas yang digunakan Rasyah Rasyid saat bermain Free Fire yang dapat kalian salin, kalau dilihat mainnya agresif juga nih.

SensitivitasAngka
Lihat Sekeliling95
Red Dot Sight89
2x Scope85
4x Scope86
AWM Scope87
Lihat Sekitar84

Kita bisa lihat bahwa playstyle Rasyah Rasyid cenderung sangat agresif dimana ia mengatur posisi sensitivitas berada di angka paling tinggi semua. Silahkan kalian setting dan sesuaikan permainan Free Fire seperti Rasyah Rasyid.


Cara Mengatur Sensitivitas Free Fire

Sebagian mengaku masih bingung letak pengaturan sensitivitas Free Fire, atau mereka termasuk pemain baru dan belum hafal navigasi tombol di dalam permainan, silahkan ikuti langkah-langkah di bawah ini:

  1. Silahkan kamu buka aplikasi Free Fire.
  2. Setelah berada di tampilan lobby, ketuk tombol Pengaturan di pojok kanan.Ketuk Tombol Pengaturan
  3. Disini akan banyak menu tab tentang pengaturan game, pilih saja Sensitivitas.Masuk Ke Pengaturan Sensitivitas
  4. Kemudian tinggal kamu atur sesuai apa yang telah kita tuliskan di atas.

Cara Mengatur DPI

Dalam Free Fire DPI sangat penting diperhatikan karena menyangkut soal sensitivitas kepadatan pixel layar, tujuannya agar pengaturan sensitivitas Free Fire diatas dapat sinergi dengan pengaturan sistem HP.

Tetap kamu tidak bisa mengatur DPI lewat game Free Fire, melainkan lewat menu Pengaturan HP masing-masing.

  1. Buka menu Pengaturan HP.
  2. Scroll kebawah dan tap tombol Tentang Ponsel.Buka Menu Tentang Ponsel
  3. Klik untuk masuk ke bagian Informasi Perangkat Lunak.Buka Informasi Perangkat Lunak
  4. Tap beberapa kali Nomor Versi sampai keluar notifikasi tulisan Mode Pengembang Aktif.Tap Berkali Kali Nomor Versi
  5. Kalau sudah kembali lagi ke menu pengaturan, dan buka tombol Pilihan Pengembang.Klik Menu Pilihan Pengembang
  6. Scroll kebawah lalu cari menu Lebar Minimum.Buka Lebar Minimum
  7. Ubah angka DPI menjadi 600.
Informasi Tambahan

Pada langkah-langkah di atas, kami menggunakan HP merk Samsung. Untuk kamu yang menggunakan perangkat HP merk lain, kami berharap dapat menyesuaikan.


Akhir Kata

Kurang lebih seperti itulah ulasan kita mengenai sensitivitas Free Fire Rasyah Rasyid, silahkan kalian ikuti pengaturan diatas untuk mengikuti playstyle game seperti dirinya. Semoga bermanfaat.

Ivan Aveldo
Suka hal yang bertopik teknologi.